in ,

Nggak Harus ke Luar Negeri, Libur Natal dan Tahun Baru di Dufan Tawarkan Ragam Atraksi Menyenangkan!

Yuk Libur Natal dan Tahun Baru di Dufan! Acaranya Nggak Kalah Seru Dibanding di Luar!

Menghabiskan libur Natal dan tahun baru di Dufan, Teman Traveler akan disuguhi berbagai atraksi menarik! Senang-senang jadi nggak perlu jauh ke luar negeri, kan?! Sebagai salah satu kawasan wisata di Jakarta yang merupakan kebanggaan Indonesia, Dunia Fantasi tentu tidak mau kehilangan moment. Pihak pengelola menggelar berbagai acara atau atraksi menyenangkan yang bisa Teman Traveler ikuti untuk merayakan libur Natal dan tahun baru. Berikut ulasannya!

Baca juga : Nongkrong Seru di Euphoria Café Karanganyar

1. Pertunjukkan Dinoland 15 Desember 2018 – 13 Januari 2019

Siap-siap Saksikan Dinoland di Dufan via Instagram/ infodufan

Libur Natal dan tahun baru di Dufan akan dimeriahkan oleh pertunjukan Dinosaurus yang dikemas dalam atraksi Dino Land. Atraksi ini dimulai dari tanggal 15 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019. Dino Land dikonsep untuk membawa para pengunjung kembali ke zaman dahulu, zaman purba saat Bumi masih dikuasai oleh hewan-hewan seperti Dinosaurus, Tyranosaurus Rex atau Triceratops.

Pengalaman Bertemu Hewan Purba di Dufan via Instagram/ infodufan

Teman Traveler yang maniak dengan segala hal berbau Dinosaurus, pasti nggak sabar untuk berangkat! Pertunjukan Dino Land ini bisa disaksikan setiap hari dari mulai jam 13.00 hingga pukul 15.00 WIB. Siap rasakan sensasinya bertemu dengan hewan purba?

2. Biota Laut Baru di Jellyfish Aquarium

Atraksi Ubur-Ubur di Sea World Ancol via Instagram/ algxn

Selain Dino Land, pihak pengelola Dunia Fantasi juga akan menyuguhkan dan mempertontonkan aneka jenis Ubur-Ubur. Termasuk ‘tamu baru’, yaitu Moon Jellyfish dan Comb Jellyfish di Sea World Ancol. Ada juga opera raja laut dan underwater cosplay juga akan memeriahkan liburan Natal dan akhir tahun Teman Traveler di tempat yang sama! Waktunya? Tidak jauh dengan pertunjukan atraksi Dino Land! Catat ya!

3. Bertemu Tayo di Ocean Dream Samudra

Sambut Tayo di Ocean Dream Samudra Lho! via Instagram/ purnama_a.s

Libur Natal dan tahun baru di Dufan juga turut dimeriahkan oleh pertunjukan internasional Tayo yang akan hadir di Ocean Dream Samudra. Teman Traveler penyuka bis kecil ramah yang berwarna biru ini? Wajib datang kalau begitu!

Belum lagi, kemeriahan di Atlantis Water Adventure berupa permainan seru berhadiah seperti parade spesial, balap Santa Dragon Race, Santa Sky Box, Water Yoga dan Water Fun Dance yang akan digelar mulai 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Pokoknya lengkap!

4. Atraksi Seru dan Menyenangkan Lainnya

Pantai Lagoon Ancol yang Akan Semakin Ramai dengan Workshop Layang-layang via Instagram/ sucikrnwt

Selain berbagai atraksi tersebut, kawasan Pantai Lagoon juga dipersiapkan untuk menghibur para pengunjung di libur Natal dan tahun baru. Akan ada workshop membuat layang-layang yang berlangsung dari 29-30 Desember 2018. Workshop ini bisa diikuti oleh anak-anak atau dewasa.

Bagaimana? Libur Natal dan tahun baru di Dufan nggak kalah seru, kan? Persiapkan ya! Mau ajak siapa untuk menikmati keseruan Dufan bersama-sama? Yang jelas harus mengasyikkan! Next

ramadan
Jalan Macet di Bandung saat Libur Natal dan Tahun Baru

Libur Natal dan Tahun Baru di Kota Kembang? Hindari Jalan Macet di Bandung Ini Kalau Nggak Mau Keki!

Villa dan Cottage sekitar Geopark Ciletuh

Akomodasi Sekitar Geopark Ciletuh Sukabumi, Sensasi Tidur dengan Pemandangan Alam Terbuka