in ,

Rencanakan Liburan Akhir Tahun di Bali, Masukan Tempat-tempat Ini ke Agendamu Ada Event Keren Gratis Menunggu!

Agenda Gratis dan Keren Sambut Liburan Akhir Tahun di Bali!

Berencana untuk liburan akhir tahun di Bali? Berikut ini adalah beberapa destinasi di Pulau Dewata yang harus masuk agenda! Alasannya, apalagi kalau bukan di tempat-tempat ini akan mengadakan acara yang keren menyenangkan. Bahkan ada yang gratis juga lho! Acara-acara tersebut menghadirkan para musisi dari luar negeri yang pasti bergengsi. Berikut ini beberapa destinasi yang bisa Teman Traveler pilih untuk menghabiskan pergantian tahun di Bali.

Baca juga : Simpang Lima Semarang, Nikmati Malam di Kota Lumpia

 

1. Kuta

Keseruan di Jenja Bali via Instagram/ scottycal_

Ke Bali tanpa ke Kuta, rasanya akan ada saja yang kurang. Beruntungnya, pada 11 Desember 2018 mendatang ada acara musik dari Jenja Club Kuta dengan menghadirkan Alex Kennon, seorang DJ internasional yang sudah berkeliling ke berbagai negara seperti Swiss, Spanyol, Barcelona, Lisbon dan beberapa klub terbaik di Eropa dan Asia. Siap-siap berpesta ya! Jangan lupa untuk mengunjungi beberapa objek wisata di Kuta yang indahnya sudah mendunia!

2. Seminyak

Yakin Menyiakan Acara yang Digelar di Woo Bar? via Instagram/ mahariyared

Tempat istimewa di Bali selanjutnya yang pas sekali dipakai untuk menghabiskan liburan akhir tahun Teman Traveler adalah Seminyak. Di sini, akan ada dua event music gratis yang menunggu! Keduanya sama-sama digelar pada 15 Desember 2018. Masing-masing adalah acara yang digelar oleh Woo Bar dan Mirror Lounge & Club.

Bersiap untuk Berpesta di Mirror Lounge & Club via Instagram/ balisemangattour

Teman Traveler yang menyukai penampilan duo musik underground populer dari Polandia, Catz n Dogz, dari mulai jam 22.00 WITA bisa datang ke Woo Bar. Sementara itu, untuk Teman Traveler yang gaya bermusik dari raja heavy bass house asal Amerika, AC Slater bisa datang ke Mirror Lounge & Club mulai pukul 00.00 WITA.

Mrs Sippy Bali
Mrs Sippy Bali via Instagram/@alexandragladkih

Jika tidak bisa mengikuti acara seru tersebut, Teman Traveler bisa menikmati keindahan pantai-pantai yang ada di kawasan ini. Atau menikmati keseruan di klub-klub yang ada di Seminyak; lengkap dengan pemandangan laut yang menghipnotis..

3. Canggu

La Laguna Bali Gelar Acara Gratis yang Nggak Boleh Dilewatkan via Instagram/ irmakusuma.dewi

Liburan akhir tahun di Bali, jangan lupa untuk masukkan Canggu ke dalam daftar kunjung! Pada 22-23 Desember 2018 mendatang akan ada sesuatu yang spesial di La Laguna! Tempat ini akan berubah menjadi pasar Natal selama 2 hari. Mulai dari jam 16.00-22.00 WITA akan ada banyak produk yang bisa kamu beli. Vendor-vendor yang mengikuti acara ini menjual produk yang organik seperti kosmetik alami, makanan bergizi dan bebas gluten, herbal, rempah-rempah, kopi hingga produk hewan peliharaan. Ajak beberapa teman untuk berkunjung ke sini ya!

4. Nusa Dua

Ayodya Resort Bali Menyediakan Tempat Nyaman untuk Liburan via Instagram/ ayodyabali

Destinasi selanjutnya untuk liburan akhir tahun Teman Traveler di Bali adalah Nusa Dua. Ayodya Resort Bali akan menggelar acara gratis selama 13 hari mulai dari 20 Desember 2018 hingga 01 Januari 2019 bertajuk BigShots Road to New Year 2019. Acara ini akan diisi oleh penampilan dari banyak musisi keren dari lokal dan internasional. Seperti Andreas Seider, NDNR, Raysoo, Rick Simora, Adam Dado, Wisdy, Angga, Ditso dan Shany Chiang.

Pantai Samuh di Nusa Dua via Instagram/ raffadip

Selain acara tersebut, menikmati lanskap Nusa Dua juga merupakan keindahan yang pas untuk merayakan pergantian tahun. Karena itu, jangan lupa masukkan Nusa Dua ke dalam destinasi liburan ya!

Bagaimana? Sudah siap merencakan liburan akhir tahun di Bali? Jangan lupa ajak beberapa teman agar perayaan lebih seru! Next

ramadan
Gaya Chic Serba Hitam ala Rossa

Gaya Chic Serba Hitam ala Rossa, Bisa Dicontek untuk OOTD Liburanmu

via Instagram/yenissara

Nasi Goreng Babat Akbar di Semarang, 3 Jam Saja Sudah Habis Tak Bersisa!