in

Inspirasi Liburan Cantik ala Pevita Pearce, Semuanya Ada di Indonesia

Tempat Wisata Indonesia Pernah Dikunjungi Pevita Pearce

Pevita Pearce kala berlibur di Bangka Belitung via Instagram pevpearce

Pevita Pearce selama ini dikenal sebagai salah satu seleb yang punya hobi melancong. Sudah tak terhitung berapa banyak titik menarik yang dikunjungi si cantik satu ini di seluruh dunia, mulai dari Inggris hingga Meksiko. Namun ternyata Pevita juga sudah beberapa kali menjelajah Indonesia.

Baca juga : Kampoeng Toron Samalem Pamekasan, Bekas Tambang Batu yang Disulap Jadi Wisata Kekinian

Pevita baru saja mengekspos hobinya jalan-jalan di sekitar Nusantara dengan mengunggah ulang foto dirinya kala berada di puncak semeru. Namun selain Semeru, ada beberapa lokasi menarik lain di Indonesia yang pernah disambangi Pevita yang bisa jadi inspirasi untuk destinasi liburanmu. TravelingYuk bakal ulas sejumlah lokasi wisata menarik yang pernah dikunjungi sang seleb.

1. Bangka Belitung

Pevita Pearce kala sedang berlibur di Bangka Belitung via Instagram pevpearce

Bangka Belitung mendadak jadi tenar usai dijadikan sebagai lokasi syuting film inspiratif Laskar Pelangi. Salah satu tempat eksotis yang masuk dalam karya Riri Riza tersebut adalah Pulau Batu Berlayar. Di sini terdapat spot pantai unik yang dihiasi banyak batu granit berukuran besar.

Dari kejauhan, Pulau Batu Berlayar memang kelihatan seperti kapal yang tengah mengembangkan layarnya. Pevita Pearce pernah berkunjung ke lokasi ini. Ia sempat mengunggah fotonya dengan latar belakang batu-batu granit dan juga ketika coba mendayung perahu kano.

2. Bali

Pevita Pearce berlibur di Seminyak, Bali via Instagram pevpearce

Bali sudah sering menjadi lokasi liburan langganan para artis. Namun entah karena enggan dengan suasana yang terlalu ramai atau sedang tak mood berpanas-panas ria, Pevita lebih memilih berada di hotel. Dalam salah satu unggahannya, sang artis tampak sedang asyik bersantai di sebuah resor di daerah Seminyak.

Resor yang ditempati oleh Pevita bernama TS Suites Leisure. Hotel berbintang lima ini berjarak sangat dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan di Seminyak dan juga Double Six Beach yang terkenal. Selain itu ada juga fasilitas Skuward Infinity Pool & Pool Bar yang siap memanjakan para pengunjung.

3. Kawah Ijen

Pevita Pearce kala sedang liburan di Kawah Ijen via Instagram pevpearceKawah Ijen berada di kawasan Pegunungan Ijen dan dikenal dengan fenomena api biru atau blue fire, yang bisa diamati menjelang matahari terbit. Konon keindahan alam semacam ini hanya terjadi di dua tempat di dunia dan Kawah Ijen adalah salah satunya. Namun lokasi ini beberapa saat lalu sempat ditutup karena bahaya gas beracun.

Pevita Pearce asyik berfoto di kawasan Kawah Ijen via Instagram pevpearce

Terlepas dari potensi bahayanya, si cantik Pevita Pearce ternyata juga sempat menjadi salah satu saksi langsung keindahan pemandangan di sekitar Kawah Ijen. Beberapa kali pemeran film Tenggelamnya Kapal van der Wijk tersebut mengunggah foto dirinya kala sedang berfoto dengan latar belakang bebatuan yang ada di sana.

4. Raja Ampat

Pevita Pearce usai menyelam di Raja Ampat via Instagram pevpearce

Bicara soal keindahan bawah laut, Raja Ampat memang tiada duanya. Penelitian menunjukkan bahwa hampir sebagian besar populasi koral berada di lokasi ini. Tak heran jika banyak wisatawan asing rela datang jauh-jauh ke Papua hanya untuk menikmati indahnya perairan Raja Ampat.

Pevita menjadi salah satu nama tersohor yang pernah menjejakkan kakinya di lokasi eksotis yang berada di wilayah Papua Barat ini. Tak hanya sekedar mengagumi dari atas kapal, ia juga sempat menyelam dan melihat langsung ikan-ikan langka dan keindahan terumbu karang yang ada di wilayah ‘Kepala Burung’.

5. Sumba Barat

Pevita Pearce berfoto di air terjun Sumba Barat via Instagram pevpearce

Tak melulu ke luar negeri, Pevita Pearce ternyata juga sering menghabiskan waktunya untuk menjelajahi kekayaan alam yang ada di Indonesia. Salah satu daerah yang pernah ia kunjungi adalah Sumba Barat.

Selama berada di Sumba Barat, Pevita sempat mengunjungi air terjun Lapopu. Air terjun satu ini memang tidak hanya dikenal indah, namun masih memegang rekor membanggakan. Dengan tinggi mencapai 92 meter, Lapopu menjadi salah satu air terjun tertinggi yang ada di Nusa Tenggara Timur.

Itulah tadi sejumlah lokasi menarik di Indonesia yang pernah menjadi destinasi wisata pilihan Pevita Pearce. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin merencanakan liburan cantik ala sang seleb dalam waktu dekat. Next

ramadan
Hotel di Hongkong

Ada Hotel Mini dari Gorong-gorong di Hongkong, Mau Coba?

Keluarga Jokowi di Warung Mbah Karto

Ayam Goreng Mbah Karto, Warung di Sukoharjo Langganan Presiden Jokowi