in ,

Rekomendasi Tempat Liburan di Sentul

Selain Memiliki Sirkuit dengan Standar Internasional, Sentul Juga Memiliki Destinasi Wisata

Jawa Barat memang surganya tempat wisata. Selain Kota Bandung, Bogor juga sering menjadi kawasan yang dipilih sebagai tujuan warga ibukota saat akhir pekan. Tempat ini memiliki udara sejuk yang menyerupai Bandung. Berbagai macam tempat wisata juga dapat ditemukan di Kota Hujan ini. Seperti The Ranch Bogor yang sedang naik daun, tapi 4 destinasi liburan di Sentul ini juga tak kalah seru. Catat daftarnya, ya.

Baca juga : Rekomendasi Festival Wisata di Bulan Juli, Lengkap dari Jawa Hingga Papua

1. Sentul Paradise Park

Spot foto dengan latar belakang Curug Bidadari via instagram/aprianiyayan

Sentul Paradise Park merupakan tempat rekreasi yang menarik, keindahannya dapat membebaskan diri dari rasa stres. Dari lokasi ini bisa menyaksikan kecantikan dari sebuah air terjun bernama Curug Bidadari, ditemani dengan udara dan hawa yang sangat sejuk. Selain itu, di Sentul Paradise Park kamu juga dapat berenang di kolam yang airnya berasal langsung dari sumber mata air alam.

2. Villa Bukit Hambalang

Vila Bukit Hambalang juga memiliki camping ground via instagram/andreaagata_marissa

Villa Bukit Hambalang bisa menjadi destinasi liburan di Sentul selanjutnya. Villa yang berada di Jalan Anyar, Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup Bogor ini memiliki wahana agrowisata serta fasilitas permainan outbond. Tempat yang telah beroperasi sejak tahun 1972 ini memiliki wahana permainan seperti flying fox, playground, kolam renang, hingga kafe. Bangunan yang berdiri di lahan seluas 25 hektar ini juga memiliki vila yang dapat disewa untuk istirahat.

3. Edensor Hills

Pengunjung sedang berfoto di area Edensor Hills via instagram/edensorhills

Edensor Hills diadaptasi dari nama sebuah desa di Inggris. Karenanya, di tempat ini kamu juga akan bertemu bangunan dengan arsitektur Eropa yang sangat kuat. Kawasannya berada di ketinggian, karena itu Edensor Hills memiliki pemandangan indah sekaligus hawa yang sejuk. Destinasi yang berjarak tidak jauh dari Villa Aman D’Sini tersebut memiliki restoran yang dapat dikunjungi serta menjadi tempat sempurna untuk menikmati sejuknya Bogor.

4. Villa Aman D’Sini

Salah satu spot foto di Villa Aman D’sini via instagram/madoqin

Kamu tidak harus menginap di Villa Aman D’Sini untuk dapat menikmati fasilitanya. Hanya memerlukan budget Rp. 50.000 untuk dapat masuk ke tempat ini. Setelahnya tiket tersebut dapat ditukarkan dengan makanan ringan ataupun minuman. Terdapat beberapa spot Instagenic di tempat ini, salah satunya adalah dua pohon dengan kolam renang serta latar belakang Gunung Pancar.

Berbagai macam wahana hiburan dapat ditemukan di Kota Bogor. Cuacanya yang sejuk dan tidak terik, menjadi salah satu alasan kenapa Bogor juga diminati sebagai destinasi liburan. Jangan lupa coba empat lokasi liburan di Sentul yang telah disebutkan di atas ya. Next

ramadan
Letusan Gunung Agung

Galeri Foto Erupsi Gunung Agung, Pertunjukan Kekuatan Alam

Via Instagram lancursategule

Sate Gule Pak Lancur di Ngawi, Citarasa yang Bikin Enggan Pergi