in ,

Sate Gule Pak Lancur di Ngawi, Citarasa yang Bikin Enggan Pergi

Kuliner Enak di Ngawi, Sate Gule Pak Lancur yang Kondang

Via Instagram lancursategule
Via Instagram lancursategule

Banyak destinasi wisata di Ngawi yang muncul ke permukaan. Misalnya saja Kebun Teh Jamus, Bukit Kerek Indah, Air Terjun Pengantin dan lain sebagainya. Selain destinasi wisata alam, daerah yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah ini juga menyuguhkan kuliner yang enak. Misalnya saja Sate Gule Pak Lancur. Citarasa yang ditawarkan cocok dengan lidah banyak orang, maka dari itulah kuliner ini banyak sekali digemari.

Baca juga : Sindang Barang Bogor, Wisata Sekaligus Upaya Melestarikan Budaya Sunda

Tempat kuliner Sate Gule Pak Lancur juga cukup terkenal di luar Ngawi. Banyak komentar positif setelah mencoba sate dan gule di lokasi ini. Bagi kamu yang berencana jalan-jalan ke Ngawi dan ingin mencicipi salah satu kuliner kondangnya, yuk merapat ke sini.

1. Lokasi Sate Gule Pak Lancur

Sate Lancur, Via Instagram lancursategule
Sate Lancur, Via Instagram lancursategule

Lokasi Sate Gule Pak Lancur ini berada di Jl. Ahmad Yani No. 46, Beran. Tepatnya, lokasinya berada di terminal lama kabupaten Ngawi, tidak jauh dari Alun-alun. Lokasinya sangat sederhana namun menyuguhkan kuliner dengan rasa yang istimewa. Karena itulah, tempat kuliner di Ngawi ini begitu populer dan banyak dikunjungi pelanggannya. Untuk jam operasionalnya, tempat wisata kuliner di Ngawi ini buka setiap hari dari jam 07:00 pagi hingga pukul 21:00 malam.

2. Daya Tarik Sate Gule Pak Lancur

Sate yang enak dan nikmat, Via Instagram lancursategule
Sate yang enak dan nikmat, Via Instagram lancursategule

Sesuai dengan namanya, menu utama yang ditawarkan di sini adalah sate dan gule. Ada menu lainnya seperti halnya tongseng, kikil rica-rica, nasi gule, dan lain aneka ragam minuman. Meskipun menu yang ditawarkan cukup beragam, namun yang menjadi favorit banyak orang tetap sate dan juga gulenya.

Sate di sini memiliki tekstur yang sangat empuk, ukurannya besar, dan bumbunya yang melimpah. Plus harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan. Di tempat ini juga kamu bisa memesan untuk acara-acara besar, sehingga orang-orang di rumah bisa mencicipi kenikmatnnya juga. Satu hal lagi yang membuat banyak orang kembali, penjualnya sangat ramah!

3. Harga Sate Gule Pak Lancur

Menu di Sate Lancur, Via Instagram jordanprabu
Menu di Sate Lancur, Via Instagram jordanprabu

Buat kamu yang ingin mencicipi kuliner Sate Gule di Pak Lancur ini, cukup membawa uang Rp50,000 saja sudah bisa kenyang. Karena harga 10 tusuknya kurang dari Rp30,000 saja. Ditambah dengan air minum juga masih akan sisa uang Rp50,000 tersebut. Harga yang terbilang cukup murah untuk kuliner populer, bukan?

Kuliner Sate Gula Pak Lancur ini bisa menjadi rekomendasi untuk dicicipi saat jalan-jalan ke Ngawi. Lelah jalan-jalan di berbagai destinasi wisata Ngawi, kamu bisa langsung mampir ke Sate Gule Pak Lancur yang begitu kondang ini. Jadi, kapan nih kamu bakalan berkunjung ke sini? Semoga secepatnya ya. Next

ramadan

Rekomendasi Tempat Liburan di Sentul

Belut Khas Surabaya, Via instagram badrus_zeman

Tempat Makan Belut di Jakarta, Gurih dan Enaknya Bikin Kembali Bertandang