in ,

Intip Liburan Gya Sadiqah Sebelum Hamil, Hobi Traveling Bareng Suami

Hobi Traveling, Liburan Gya dan Suami Ini Bisa Banget Dijadikan Referensi

Liburan Gya Sadiqah
Liburan Gya Sadiqah

Tengah berbahagia, Gya Sadiqah dan suaminya, Tarra Budiman, sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini suka traveling bareng setelah menikah, seperti saat liburan sebelum Gya mengandung calon anak pertama mereka. Ini lah gaya liburan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman yang bisa dijadikan referensi. Contek gaya asyiknya, yuk.

Baca juga : 7 Pesona Wisata Kabupaten Gresik, Dijamin Pengen Segera ke Sana!

Melbourne, Victoria

Melbourne, Victoria via Instagram @gyaps
Melbourne, Victoria via Instagram @gyaps

Jika sedang berkunjung ke Australia, Teman Traveler bisa mampir ke daerah Melbourne, Victoria. Di sini terdapat tempat-tempat menarik, seperti National Gallery of Victoria untuk lebih mengenal seni dan budaya Australia atau Victoria State Library untuk membaca beragam buku yang telah di sediakan. Bulan Desember, Australia tengah memasuki musim panas. Seperti saat liburan Gya Sadiqah dan sang suami, sangat cocok bagi Teman Traveler memakai pakaian yang santai dan simpel untuk udara hangat.

Liverpool Street

Liverpool Street
Liverpool Street via Instagram/@@gyaps

Liverpool Street Station juga dikenal sebagai London Liverpool Street, merupakan salah satu stasiun kereta api tersibuk di London. Cukup berjalan kurang lebih 12 menit saja, Teman Traveler bisa mengunjungi salah satu universitas fashion di London yaitu GCU London yang terdapat British School of Fashion di dalamnya. Berbeda dengan Australia yang sedang memasuki musim panas, pada akhir tahun London sedang menuju musim dingin. Menggunakan coat dan outfit serba hitam seperti Gya dan Tarra akan terasa lebih nyaman saat berlibur di musim ini.

LCF Curtain Roads

LCF Curtain Roads via Instagram @gyaps
LCF Curtain Roads via Instagram @gyaps

Selain di daerah Liverpool Street, Teman Traveler juga bisa berkunjung ke London College of Fashion atau hanya sekedar berjalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar LCF Curtain Roads. Daerah ini merupakan tempat yang instagram-able banget, jadi saat berkunjung ke Curtain Roads, jangan lewatkan untuk berfoto ria ya!

Hyde Park

Hyde Park via Instagram @gyaps
Hyde Park via Instagram @gyaps

Merasakan sejuknya angin dan hangatnya sinar matahari sembari duduk-duduk di Hyde Park merupakan salah satu pilihan liburan yang asik. Di taman yang merupakan salah satu taman terluas dari Royal Park di London ini, Teman Traveler bisa menikmati berbagai acara Winter Wonderland yang diadakan hingga awal bulan Januari. Terdapat acara es skating, pertunjukan sirkus dan juga mencicip beragam makanan dan minuman menarik di sini.

East London

East London via Instagram @gyaps
East London via Instagram @gyaps

Masih di London, Teman Traveler bisa menikmati waktu dengan duduk-duduk di daerah East London. Tak harus mampir ke tempat-tempat mewah, London memiliki banyak tempat yang bisa dijadikan lokasi foto yang asik loh, seperti liburan Gya Sadiqah dan Tarra satu ini. Keduanya memang selalu kompak dalam berpakaian, seperti saat di East London, mereka mengenakan pakaian berwarna hitam yang simpel, terlihat nyaman dan tetap elegan.

Tokyo

Tokyo via Instagram @gyaps
Tokyo via Instagram @gyaps

Jepang memiliki beragam destinasi wisata yang bisa Teman Traveler kunjungi, terlebih Tokyo. Seperti Gya dan Tarra, berjalan di daerah rumah warga Tokyo terlihat sangat asik. Terlebih outfit monokrom yang simpel namun menggemaskan. Di Tokyo, Teman Traveler bisa menyewa sepeda kayuh dan menjelajahi jalanan kecil di sekitar Tokyo.

Alila Seminyak

Alila Seminyak via Instagram @gyaps
Alila Seminyak via Instagram @gyaps

Tak melulu berlibur di luar negeri, Gya dan suaminya juga berlibur di Bali sebelum ia hamil. Keduanya memutuskan untuk menginap di Alila Seminyak yang berada di Jalan Ganesha Nomor 9, Seminyak. Hotel bintang lima ini memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan spa. Berada di hotel yang terletak di tepi pantai, Gya dan Tarra terlihat nyaman mengenakan pakaian yang sejuk di badan dan tetap kompak dengan serba putih.

Tak hanya memamerkan kemesraan, liburan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman ini juga menunjukkan tempat-tempat asik untuk menghabiskan akhir tahun bersama orang terkasih. Outfit yang mereka kenakan pun selalu simpel tetapi asik untuk dilihat. Jadi, Teman Traveler berencana ke mana untuk liburan akhir tahun? Next

ramadan
Deretan Air Terjun di Kendal

8 Air Terjun di Kendal, Salah Satunya Konon Jadi Lokasi Pertapaan Adik Rahwana

, via Instagram/jogjaku

6 Jajanan Thailand Hits di Indonesia 2018, Sudah Pernah Coba yang Mana?