in ,

Liburan Romantis Berdua di Bali, Coba Lakukan 5 Hal Manis Ini

Inspirasi Kegiatan Bareng Pasangan Kala Liburan Romantis Berdua di Bali

Liburan romantis berdua di Bali via Instagram.com/

Bali memang indah, namun mengagumi kecantikannya bakal lebih berkesan jika ditemani sosok terkasih. Apalagi ada banyak hal manis yang bisa dilakukan selama liburan romantis berdua di Bali. Tak cuma sekedar berjalan-jalan menikmati panorama sekitar pantai, Pulau Dewata menyimpan sederet pesona lain untuk dinikmati. Kegiatan apa saja yang bisa dicoba, ya?

Baca juga : The Delicious and Healthy Parende from Wakatobi

1. Makan siang sembari nikmati panorama cantik

Makan siang romantis
Makan siang romantis via instagram.com/yykhemmanath

Sebagai salah satu destinasi wisata jujukan turis mancanegara, tidak sulit mencari restoran atau tempat makan lezat di Bali. Namun jika Teman Traveler bepergian bersama pasangan, carilah lokasi yang menawarkan pemandangan apik. Dijamin santap siang kalian bakal terasa kian romantis.

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Wapa di Uma. Resort yang berada di kawasan Ubud ini sering jadi langganan pelancong asal luar negeri. Bukan cuma berikan fasilitas lengkap, mereka juga menyediakan tempat makan nyaman dengan pemandangan sawah yang epik.

2. Momen romantis di penginapan

Momen romantis di penginapan
Momen romantis di penginapan via instagram.com/krausik89

Bali memang salah satu rajanya jika sudah bicara soal inovasi wisata. Dalam beberapa bulan terakhir, Pulau Dewata memunculkan sejumlah akomodasi yang mengusung tema unik. Tak sekedar bermalam, para tamu diberi kesempatan untuk merasakan sensasi menyatu dengan alam.

Liburan romantis berdua di Bali makin berkesan jika bisa menikmati pagi dengan pemandangan menawan. Hal tersebut bisa dirasakan di Bambu Indah. Akomodasi Ubud satu ini didirikan dengan konsep hutan alami. Bersama pasangan, Teman Traveler bisa merasakan syahdunya nuansa pedesaan plus menjalani momen romantis sepanjang liburan.

3. Resapi Atmosfer Pedesaan

Resapi atmosfer pedesaan
Resapi atmosfer pedesaan via instagram.com/keepenchanted

Tak hanya pantai dan air terjun, Bali juga memiliki sejumlah desa wisata yang pantang dilewatkan. Desa-desa tersebut seringkali memukau dengan areal persawahannya yang cantik. Teman Traveler juga bisa berkeliling untuk meresapi syahdunya suasana sekitar. Liburan romantis berdua di Bali kali ini akan lebih berkesan

eman Traveler tinggal menyewa sepeda motor dan kalian berdua bebas berkeliling puas. Isilah waktu sepanjang perjalanan sembari ngobrol atau menikmati momen romantis ala Pulau Dewata.

4. Bersahabat dengan Satwa

Bersahabat dengan satwa
Bersahabat dengan satwa via instagram.com/balizoo

Dalam beberapa tahun belakangan Bali terus berbenah untuk memikat para pelancong. Tak sekedar infrastruktur yang ada, mereka juga menambah atraksi baru. Hal ini terbukti dengan adanya sejumlah kebun binatang maupun kawasan penangkaran hewan.

Salah satu yang cukup populer adalah Bali Zoo. Selain mengamati tingkah polah hewan, pengunjung juga diberi kesempatan memandikan gajah. Liburan romantis berdua di ali bisa sambil melakukan aktivitas unik ini bersama pasangan bukan ide buruk.

5. Mengagumi Matahari Terbenam

Menikmati matahari terbenam
Menikmati matahari terbenam via Instagram.com/thewanderfullyfe

Panorama matahari terbenam di Bali konon merupakan salah satu terbaik dunia. Oleh karena itu jangan sia-siakan kesempatan mengagumi keindahannya kala mengunjungi Pulau Dewata. Cari tempat terbaik untuk merasakan keagungan Sang Surya di sudut-sudut Bali.

Jika sudah bosan dengan lokasi mainstream seperti bukit atau pesisir pantai, Teman Traveler bisa memilih tempat eksotis lainnya. Infinity pool bisa jadi salah satu alternatif yang bagus.

Itulah deretan kegiatan manis yang bisa Teman Traveler lakukan selama liburan romantis berdua di Bali. Awas, jangan sampai lupa waktu akibat dimabuk asmara di Pulau Dewata. Next

ramadan

Destinasi Wisata Gratis di Surabaya, Peraih Online Populer City Guangzhou Award yang Pas untuk Liburan di Akhir Tahun

Ilustrasi Pesta Malam Tahun Baru di Lombok

Daftar Pesta Malam Tahun Baru di Lombok, Rayakan di Sekian Resort dekat Pantai Senggigi