in , ,

Lokasi Main Skateboard di Malang, Asah Hobi Jadi Makin Asyik

Bagi yang di Kota Malang, wajib jajal nih

Kota Malang memang terkenal dengan banyaknya taman yang dibangun di setiap sudut. Nah, supaya lebih banyak pengunjung yang datang, ada beberapa taman yang juga menyediakan area untuk bermain skateboard. Teman Traveler sudah tahu di mana saja? Kalau belum, simak lokasi untuk main skateboard di Malang berikut ini.

Baca juga : Itinerary untuk Mama Muda di Bandung, Cocok Buat Kumpul Bareng

1. Skatepark Merjosari

lokasi main skateboard malang
Area skateboard di Taman Singha Merjosari (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Arena bermain skateboard pertama berada di Taman Singha Merjosari, atau yang lebih dikenal dengan nama Loop Arena. Selain sebagai tempat untuk bermain skateboard, kawasan ini juga dapat digunakan sebagai tempat atraksi sepeda, break dance dan olahraga lainnya. Selain itu, ada juga area yang bisa digunakan untuk olahraga basket. Intinya, tempat ini lengkap dengan fasilitas olahraga.

lokasi main skateboard malang
Area skateboard di Loop Arena (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

2. Skatepark Alun-alun Malang

lokasi main skateboard malang
Skatepark Alun-alun Malang (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Seperti di kota-kota lain, Malang juga memiliki alun-alun yang bisa menjadi tujuan untuk berwisata maupun berolahraga. Namun, belum tentu semua alun-alun memiliki skatepark seperti di Kota Malang. Sejak dibangun area skateboard, banyak sekali anak kecil dan remaja yang berdatangan untuk bermain skateboard.

lokasi main skateboard malang
Area skateboard Alun-alun Malang (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Setiap pagi, terutama di hari libur kawasan alun-alun ramai dikunjungi warga untuk berolahraga. Sebagian, melakukan olahraga ringan seperti peregangan otot, jogging mengitari alun-alun dan juga melihat atraksi dari para pemain skateboard.

3. Balaikota Among Tani

4_sketboard__ben__3__K62.JPG
Balaikota Among Tani (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Tak hanya di Kota Malang, skatepark juga bisa dijumpai di Kota Batu. Secara umum, Kota Batu sendiri belum memiliki arena bermain skateboard. Namun, di kota dingin ini banyak pecinta olahraga skate yang memanfaatkan halaman Balaikota Among Tani sebagai tempat latihan skateboard

5_sketboard__ben__4__rqR.JPG
Bermain Skateboard di Balaikota Among Tani (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Mereka meluncur menggunakan papan tepat di halaman kantor pemerintahan. Tak sedikit dari mereka berharap bahwa Kota Batu memiliki arena khusus yang bisa digunakan untuk bermain atau berlatih skateboard.

Itulah deretan lokasi untuk main skateboard di Kota Malang. Nah, bagi Teman Traveler yang suka bermain skateboard, bisa menjajal tempat-tempat ini. Selamat bermain, ya. Next

ramadan
Labirin Coban Rondo

Taman Labirin di Jawa, Sensasi Liburan yang Seru!

Jelajah Wisata Alam Kabupaten Tanah Laut, Ada Pantai Sampai Bukit