in , , , , ,

Lokasi Camping di Berbagai Negara yang Mempunyai Pemandangan Menakjubkan

fi camping berbagai negara

Ingin berkemah dengan suasana serta view yang berbeda? Simak rekomendasi lokasi camping di berbagai negara berikut, mempunyai pemandangan menakjubkan serta pengalaman baru yang mendebarkan. Yuk ikuti ulasan di bawah ini.

Baca juga : Tips Keselamatan Saat Wisata di Alam Bebas, Ingat ‘STOP’!

1. Waldseilgarten Hollschlucht, Jerman

weildseilgarten jerman
Ilustrasi via instagram almanyamekanrehberi

Pertama ada di Jerman mempunyai fasilitas camping berbeda dan unik yaitu Waldseilgarten Hollschlucht, mengajak berkemah di atas pohon. Tenda-tenda ini diletakkan di cabang-cabang pohon hutan kanopi, berada di pegunungan Alpen dengan pemandangan Gunung Pfronten yang indah. Selain berkemah Teman Traveler juga bisa mengikuti outbond, memanah dan menyusuri hutan.

2. Patagonia Chili, AS

ecocamp chili
Ilustrasi via instagram thismattexists

Berikutnya menuju ke Amerika Serikat, Teman Traveler bisa mencoba glamping unik di Eco camp Patagonia Chili. Bangunannya menggunakan atap geodesik sehingga suasana luar tenda dan langit terlihat dari atap transparannya.

Terletak di Taman Nasional Torres del Paine dengan pemandangan menakjubkan deretan pegunungan, gletser, sungai, danau dan hutan. Teman Traveler dapat melakukan banyak aktivitas seperti hiking, memancing, river tubing dan lainnya.

3. Gua Son Doong, Vietnam

gua son doong
Ilustrsi via instagram peaceofessence

Kemudian beralih ke Asia, camping di Gua Son Doong di Vietnam yang terletak pada Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang. Gua terbesar di dunia ini memiliki panjang mencapai 3,8 km dan lebar 90 m, sensasi menakjubkan berkemah di dalamnya. Keunikan gua ini mempunyai hutan serta iklim tersendiri seperti hujan, kabut, dan berawan, selain itu menjelajah gua menjadi aktivitas seru lainnya.

4. Mount Cook, Selandia Baru

mount cook
Ilustrasi via instagram almgroupnz

Selanjutnya camping di Mount Cook gunung tertinggi di Selandia Baru, terletak di Taman Nasional Moun Cook dengan view salju abadi, gletser terpanjang serta Danau Pukaki yang indah. Selain berkemah di alamnya, Teman Traveler dapat melakukan banyak aktivitas seru dan menyenangkan sepeti hiking, bersepeda, atau bermain ski. Gunung Cook merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi saat ke New Zealand.

Demikian ulasan lokasi camping di berbagai negara yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler liburan nanti. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi kuliner sate di bali

Kuliner Sate Khas Bali yang Menggugah Selera Wajib Dicoba

Cungkring Pak Jum’at, Kuliner Legendaris Bogor Yang Mulai Langka