in , , , ,

Wisata di Selandia Baru yang Menarik Dikunjungi Seperti Negeri Dongeng

fi wisata di selandia baru

New Zealand memiliki keindahan alam yang menakjubkan serta banyak sekali spot menarik untuk dikunjungi. Berikut rekomendasi wisata di Selandia Baru, kecantikannya seperti di negeri dongeng. Salah satu negara favorit para turis untuk liburan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Hebat, Nenek 80 Tahun ini Traveling Naik Sepeda

1. Peternakan Agrodome

peternakan agrodome
Ilustrasi via instagram thebright.foto

Pertama ada peternakan Agrodome dengan luas 350 hektar yang terkenal dan sering dikunjungi wisatawan, pemandangan indah hamparan padang rumput sekitar. Teman Traveler dapat mempelajari segala hal tentang pertanian, memberi makan bayi hewan-hewan di sini, melihat proses pencukuran bulu domba dan bertemu dengan para domba, alpaca. llama yang menggemaskan.

Berlokasi di 141 Western Road, Ngongotaha, New Zealand, jarak dari pusat kota Rotorua sekitar 10 km. Jam operasional mulai pukul 08.30-17.00 waktu setempat, buka setiap hari. Harga tiket sekitar Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu.

2. Sungai Whanganui

sungai whanganui
Ilustrasi via instagram chelseelee_x

Kemudian ada Sungai Whanganui berada di pulau bagian utara, kota Taumarunui merupakan sungai terpanjang mencapai 290 km. Memiliki keindahan alam pegunungan serta taman nasional yang wajib dikunjungi. Teman Traveler dapat menyusuri sungai dengan kayak atau trekking di hutan alaminya, selain itu bagi wisatawan hobi memancing juga dapat berburu ikan trout cokelat dan pelangi di sini.

3. Milford Sound

milford sound
Ilustrasi via instagram beautiful_w_o_rld

Selanjutnya ada desa Milford Sound berada di bagian barat South Island yang mempunyai keindahan alam seperti negeri dongeng, ada Tebing Fyord menjulang dari perairan, pegunungan diselimuti salju, Danau Te Anau menembus hutan, dan Monkey Creek. Teman Traveler dapat menikmati kecantikan alamnya ini dengan menaiki kapal.

4. Pelabuhan dan Pantai Ohope

pantai ohope
Ilustrasi via instagram jessicarachaelblair

Berikutnya ada Pantai Ohope dengan pelabuhan Ohope, memiliki garis pantai sepanjang 11 km dengan hamparan pasir putih dan laut jernih berwarna biru. Tampak dari jauh terlihat pemandangan gunung api aktif di Pulau White. Daya tarik lainnya di pantai ini adalah pohon Pohutukawa yang akan merekah berwarna merah pada akhir bulan Desember. Lalu, Teman Traveler bisa berselancar, mengamati aktivitas berbagai jenis spesies burung seperti camar, curlew, bangau, ibis sendok dan sebagainya.

Demikian ulasan daftar rekomendasi wisata di Selandia Baru, bisa dijadikan referensi liburan luar negri Teman Traveler setelah pandemi covid-19 membaik. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi villa di jogja

Villa di Jogja Akomodasi Untuk Keluarga Mulai Rp 1 Jutaan

fi senda dil dragun

Senda dil Dragun di Swiss, Jalan Setapak Di Atas Hutan Terpanjang di Dunia