in ,

Marisini Coffee, Spot Nongkrong Baru Buat Pecinta Kopi di Jogja

Marisini Coffee di Jogja Sebagai Alternafit Tempat Nongkrong Baru

Marisini Coffee
Marisini Coffee

Semakin bermunculan tempat nongkrong baru yang di berbagai daerah Indonesia. Tak terkecuali Jogja yang selama ini dikenal memiliki banyak tempat yang asyik sebagai spot hangout. Bagi pecinta kopi, ada Marisini Coffee yang jadi jujukan baru. Tentu saja ini akan menambah referensi jika singgah di Kota Gudeg.

Baca juga : Unleash Your Inner Fun Side with Balinese Traditional Kites

Spot Nongkrong yang Baru Soft Opening 12 Januari 2019

Spot nongkrong baru di Jogja, via Instagram/gembulfoodie
Spot nongkrong baru di Jogja, via Instagram/gembulfoodie

Marisini Coffee ini merupakan coffee shop yang baru soft opening pada 12 Januari 2019 lalu. Meskipun bisa dibilang tempat nongkrong baru, namun pelanggannya sudah berdatangan lho. Baik itu dari dalam Jogja ataupun wisatawan. Tempat ini menawarkan lokasi nongkrong yang homey dengan menu-menu enak dan banyak.

Lokasi Nyaman dengan Panorama Gunung Merapi

Lokasi asri nan cantik, via Instagram/bybernardus
Lokasi asri nan cantik, via Instagram/bybernardus

Marisini Coffee ini berlokasi di Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Depk, Sleman, Jogja. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari jam 10:00 hingga 23:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai reservasi atau lain-lain, Teman Traveler bisa menghubungi 0813-1913-1389. Di sini kamu akan sangat nyaman, berpanoramakan Gunung Merapi dan areal persawahan, kamu akan betah berlama-lama.

Konsep semi-klasik, via Instagram/ehayokngopi
Konsep semi-klasik, via Instagram/ehayokngopi

Konsepnya mengusung semi klasik. Pasalnya, ada ruangan yang sudah menggunakan AC. Ada pula yang outdoor dengan nuansa joglo dengan warna serba putih.

Tempat duduknya juga lucu-lucu, ada kursi klasik dengan pemilihan warna yang seru. Apalagi jika datang saat sore hari, kamu bisa melihat sunset yang membuat hamparan padi memiliki warna jingga yang memesona.

Menu-menu yang Ditawarkan di Marisini Coffee

Tawarkan menu kopi dan non-kopi, via Instagram/culsky_
Tawarkan menu kopi dan non-kopi, via Instagram/culsky_

Di sini memang menggulkan menu-menu kopi, namun ada juga yang non-kafein lho. Silakan mencicipi coffee latte nutella, es kopi dan lain-lain. Sementara untuk minuman non-kafein ada strawberry squash, lychee iced tea yang bisa dicoba.

Contoh menu makanan, via Instagram/food.and.traveler
Contoh menu makanan, via Instagram/food.and.traveler

Minumannya dibanderol mulai dari Rp14.000 sampai dengan Rp33.000. Sedang makanannya, kamu bisa menyantapnya dengan harga Rp11.000 sampai dengan Rp30.000. Jangan segan-segan untuk mampir jika sedang berada di Jogja. Suasananya, harganya, dan menunya memang bisa membuat kamu lupa untuk pulang ke rumah.

Bagaimana Teman Traveler, apakah kamu tertarik mampir ke sini? Buat kamu yang cari tempat ngopi dengan panorama areal persawahan, Marisini Coffee ini bisa dipilih. Next

ramadan

Takperlu ke Inflatable Island di Filipina, Waterpark Apung di Indonesia Punya Keseruan yang Sama!

Boutique Hotels in Dago, Bandung

The Best Boutique Hotels in Dago, Bandung