in , , ,

Mengenang Masa Kecil Dengan Menginap di Rumah Pohon Winnie The Pooh

fi rumah pohon winnie the pooh

Jika masa kecil Teman Traveler ingin tinggal di rumah pohon serial kartun beruang berwarna kuning bernama Pooh dan temannya Piglet, kali ini bisa terwujud. Mengenang masa kecil dengan menginap di rumah pohon Winnie The Pooh. Yuk simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Traveling ke 7 Kota “Pelangi” di Dunia yang Membuat Hidupmu Makin Berwarna

Perayaan ke-95 Tahun Serial Winnie The Pooh

perayaan ke 95 winnie the pooh
Ilustrasi via [image source]

Sebuah penginapan Airbnb atau Bearbnb yang terletak di Ashdown Forest, Sussex Timur, Inggris menghadirkan rumah pohon Winnie The Pooh di Hundred Acre Wood ke dunia nyata. Rumah dibangun sebagai perayaan hari ulang tahun ke-95 karakter beruang kuning karya klasik A.A. Milne. Ilustrator Pooh, Kim Raymond adalah tuan rumah bagi dua penginapan Airbnb tersebut, mengambil inspirasi dari dekorasi asli E.H. Shepard.

Ilustrator yang sudah menggambar karakter Pooh selama 30 tahun ini mengatakan Bearbnb ini akan membawa pengalaman unik menghidupkan pesona Pooh bagi penggemarnya, sekaligus menghormati petualangannya sangat penting bagi banyak orang selama 95 tahun.

Fasilitas Rumah Pohon Pooh

fasilitas
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya untuk fasilitas rumah pohon Pooh ini terdapat tempat tidur double di lantai dasar dan dua single bed di area mezzanine. Lalu ada ruang tamu dilengkapi tempat duduk nyaman dan area makan. Penginapan yang dibangun dengan ranting pohon melilit pintu dan bertuliskan ‘Mr. Sanders’ di atasnya ini juga memiliki interior ikonik terdapat toples madu atau hunny pot pada lemari dapur. Rumah pohon ini dapat menampung 4 orang, cocok untuk liburan keluarga.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

aktivitas seru yang bisa dilakukan
Ilustrasi via [image source]

Kemudian selama menginap di sana para tamu akan diajak berkeliling dengan seorang pemandu melalui Hundred Acre Wood dan bermain Poohsticks di Poohsticks Bridge. Selain itu juga bisa mencoba hidangan terinspirasi dari madu lokal. Terdapat souvenir sebagai buah tangan kenang-kenangan setelah menginap di sana yaitu sebuah jurnal dan matras yoga.

Penginapan ini bisa disewa untuk tanggal 24 dan 25 September 2021 dengan harga 95 Poundsterling per malam atau sekitar Rp 1,8 juta per malam. Sayangnya untuk saat ini para tamu yang diijinkan hanya warga Inggris.

Demikian penjelasan dari penginapan rumah pohon Winnie The Pooh di Inggris yang menggemaskan. Next

ramadan
Bukit Alesano

Panorama City Lights di Bukit alesano Bogor

fi resort bogor

Resort di Puncak Bogor, Mulai Harga Rp 400 Ribuan Dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman