in ,

5 Tempat Makan Tawarkan Sayap Ayam Enak di Bandung

5 Lokasi Makan Sayap Ayam yang Endes di Bandung

Via Instagram wingzowingz

Daging ayam sudah menjadi langganan lauk kebanyakan masyarakat Indonesia. Karena, selain rasanya yang enak, harganya juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan daging sapi. Beragam menu daging ayam ditawarkan, mulai dari yang dibakar, dikukus, digoreng, dan lain sebagainya. Semua bagian daging ayam sepertinya memiliki penggemar masing-masing, ada yang suka dagingnya, paha, dada, ataupun juga sayapnya. Olahan sayap ayam memang menggugah selera. Jika kamu jalan-jalan ke Bandung dan sedang mencari tempat makan yang menyuguhkan menu ayam bagian sayap yang bikin air liur mengucur, berikut ini beberapa di antaranya.

Baca juga : Santap Sate Kere di 4 Lokasi di Jogja, Harga Murah Rasa Meriah

1. Sayapan Wings

Menu sayap yang menggugah selera di Sayapan Wings, Via Instagram eatoutbdg

Sayapan Wings merupakan tempat makan yang menawarkan olahan khusus sayap ayam yang bumbunya berasal dari berbagai penjuru negeri. Banyak menu-menu enak berbahan dasar sayap ayam yang mungkin belum pernah kamu coba sebelumnya. Ada nasi sayap spesial, nasi soto sayap koya spesial, dan lain sebagainya. Lokasi Sayapan Wings ini berada di Jl. Karapitan 44A, Lengkong, Bandung Selatan.

2. Ayam Ayaman.com

Perpaduan ayam dan keju yang meleleh di mulut, Via Instagram ayamayamanbdg

Sayap seringkali jadi pilihan terakhir jika paha dan dada sudah habis, padahal bagian dari dayam ini juga sangat lezat jika dimakan. Di Ayam Ayaman.com, sayap diubah jadi menu yang berkelas, meskipun begitu harganya tetap terjangkau dan tidak bikin bokek. Menu yang paling banyak dipilih oleh para pengunjung yang datang adalah sayap ayam spicy garlic. Tertarik buat berkunjung ke sini? Yuk datang saja ke Jl. Tubagus Ismail Raya, No. 5c, Sekeloa, Coblong, Bandung.

3. Eightfully Milk and Coffee Bar

Sayap ayam dengan keju, Via Instagram fasko_dede

Berlokasi di Jl. Pagarasih, No. 120, Cibadak, Astana Anyar, Bandung, tempat makan satu ini menyuguhkan menu sayap ayam yang endes. Salah satu yang jadi favorit adalah chicken wing chizzy cheese, yang merupakan perpaduan antara sayap ayam dan juga keju yang meleleh enak di dalam mulut. Sausnya terbuat dari perpaduan antara keju, susu, bawang putih, bawang merah dan juga mentega yang rasanya sangat nikmat di dalam mulut.

4. Wingz O Wingz

Menu sayap ayam di Wingz O Wingz, Via Instagram wingzowingz

Bosan dengan olahan sayap ayam yang itu-itu saja? Kamu bisa datang ke Wingz O Wingz yang terletak di Jl. Purwakarta, No. 29, Antapani, Bandung. Di sini ada sayap ayam dibumbu blackpaper yang jadi favorit banyak orang. Ada sayap ayam blackpaper yang digoreng ada juga yang dibalut dengan tepung. Selain lokasi di atas, Wingz O Wingz juga ada di Jl Naripan No. 42, Braga, Sumur Bandung. Silahkan melipir jika tengah berada di sekitar lokasi tersebut.

5. Wing King Ciwalk Bandung

Gimana, sudah kepingin menu chicken wings? Via Instagram wingkingid

Buat yang yang sedang jalan-jalan di Cihampelas, bisa mampir ke Wing King. Di sini ada sayap ayam dipadukan dengan banyak saus yang bikin ketagihan, satu porsi bakal kurang. Wing King Ciwalk ini buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Buat pecinta menu sayap yang sedang ada di Bandung, tempat-tempat di atas sangat rekomended buat dicoba yah. Next

ramadan

Hotel Jogja dengan Banyak Tanaman, Jadi Adem Seharian

9 Variasi Gudeg yang Harus Kamu Tahu, Ada yang Bisa ‘Meledak’