in , ,

Merah Saga Rooftop, Manjakan Lidah dan Mata dalam Satu Tempat

Resto di Kawasan Seminyak Ini Wajib Disambangi Lho

Suasana di Merah Saga Rooftop
Suasana di Merah Saga Rooftop (c) Helga Christina/Travelingyuk

Liburan ke Bali, Teman Traveler harus coba sensasi di bersantap di rooftop. Rasakan asyiknya lunch atau dinner sambil melihat indahnya pemandangan senja. Jika kalian sedang berada di Seminyak, boleh coba mampir ke Merah Saga Rooftop. Seperti apa istimewanya? Yuk, simak ulasan berikut.

Baca juga : Wisata di Bukittinggi Serasa di Rumah Barbie

Berada di Kawasan Seminyak

v6__1_of_1__z8j.JPG
Berada di sekitaran Seminyak (c) Helga Christina/Travelingyuk

Merah Saga Rooftop berada di lantai teratas Hotel Santika Seminyak. Alamat tepatnya ada di Jl. Sunset Road no. 17, Seminyak. Dari sini Teman Traveler bisa saksikan pemandangan luar biasa indah dari ketinggian. Asyiknya lagi, tempat ini buka 24 jam penuh lho.

Fasilitas Lengkap

v17__1_of_1__ig0.JPG
Suasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tak sekedar makan, di Merah Saga Rooftop pengunjung juga bisa berbasah-basah ria. Pengelola sudah menyediakan kolam renang cantik yang menghadap ke arah sunset road. Bentuknya pun luar biasa keren, terlihat transparan, mirip-mirip infinity pool.

v18__1_of_1__ORL.JPG
Kolam renang (c) Helga Christina/Travelingyuk
v19__1_of_1__p3A.JPG
Suasana di rooftop (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika ingin mendapatkan panorama sunset yang begitu cantik, Teman Traveler sebaiknya datang sekitar pukul 15.00. Jangan khawatir soal perlengkapan dan bersih diri karena pihak pengelola sudah menyediakan handuk gratis toilet yang dilengkapi cabin shower.

Afternoon Tea

v10__1_of_1__E7V.JPG
Paket Afternoon Tea (c) Helga Christina/Travelingyuk

Berkunjung ke sini tentu Teman Traveler wajib mencoba aneka menu nikmat yang mereka punya. Merah Saga Rooftop tawarkan aneka menu Indonesia dan Internasional yang memikat lidah. Namun kala berkunjung ke sini, saya menjatuhkan pilihan pada paket afternoon tea.

v14__1_of_1__7RQ.JPG
Bubur mutiara (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ditawarkan dengan harga murah, sekitar Rp65.000, saya mendapatkan paket minuman dan kue untuk dua orang. Semuanya disajikan dalam wadah lucu mirip sangkar burung. Teman Traveler bakal mendapatkan sandwich mini, bubur mutiara, dan gorengan. Sementara untuk minumannya, kalian bisa pilih panas atau dingin.

Ayam Geprek dan Sandwich

v21__1_of_1__fe3.JPG
Menu ayam geprek (c) Helga Christina/Travelingyuk

Di sini saya juga sempat mencoba menu lain. Salah satu yang cukup recommended adalah ayam geprek. Seporsinya dibanderol Rp35.000 saja, sudah lengkap dengan tahu tempe. Sambalnya terasa begitu pedas dan nendang. Cocok buat Teman Traveler yang mencari makanan penggoyang lidah.

Saya tak lupa memanfaatkan promo sandwich yang dibanderol seharga Rp40.000 saja. Harga tersebut sudah termasuk es teh lho, hemat banget bukan? Teman Traveler memang harus rajin-rajin datang ke sini jika ingin mendapatkan banyak promo menarik.

v16__1_of_1__nxu.JPG
Paket promo sandwich (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa menikmati sajian sarapan ala buffet di sini. Cukup bayar Rp50.000 buat kalian yang bukan tamu hotel. Hidangan yang disajikan pun sangat lengkap, mulai dari sop buntut, pizza, martabak, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit ulasan mengenai Merah Saga Rooftop, sebuah restoran keren yang suguhkan pemandangan Seminyak dari ketinggian. Jika Teman Traveler sedang menghabiskan liburan di Bali, jangan lupa mampir ke sini ya. Jangan lupa ajak teman atau keluarga agar lebih seru. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Tips mendirikan tenda

Tips Dirikan Tenda di Musim Hujan, Penting Agar Liburanmu Tak Buyar

4 Kota di Dunia yang Terapkan Jam Malam, Indonesia Juga Ada