in , ,

Merdeka Walk Medan, Tempat Hiburan yang Cantiknya Makin Terlihat di Malam Hari

Ada keunikan yang jarang kalian temukan di tempat lain nih

Seperti yang kita tahu selama ini, kalau Medan populer dengan Danau Toba. Tapi, tak banyak yang tahu kalau di kota ini juga mempunyai tempat hiburan yang berada di pusat kota. Namanya adalah Merdeka Walk Medan yang punya beberapa kelebihan. Kalau penasaran dengan tempat satu ini, bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Kejadian Konyol Bikin Pilot Dihukum, Ada yang Bikin ‘Itu’ di Langit

Pusat Kuliner dan Hiburan di Medan

Merdeka Walk Medan
Suasana Merdeka Walk Medan (c) Farah Salsabila/Travelingyuk

Merdeka Walk Medan adalah sebuah tempat pusat kuliner sekaligus wisata dan hiburan yang ada di Jalan Balai Kota, Medan. Ketika malam hari berkunjung ke sini, mata kita akan takjub dengan keindahan lampu dan juga furniture yang ditata sedemikian rupa di tempat ini.

Tidak hanya itu, Merdeka Walk Medan juga terletak di pusat kota. Menariknya, tempat ini dikelilingi oleh bangunan yang tinggi dan estetik serta juga lampu indah berkelap-kelip di malam hari. Hal tersebutlah yang membuat tempat ini menjadi instagramable.

Ada Banyak Food Court

merdeka walk medan
Food Court sepanjang jalan (c) Farah Salsabila / Travelingyuk

Ketika berada di sana, kalian akan mendapati food court dengan desain indoor dan outdoor. Perpaduan mulai dari meja-kursi, jalan yang terbuat dari keramik, pohon, lampu yang berwarna-warni, dan bangunannya sangat memanjakan mata.

Di sini juga tersedia berbagai macam jenis makanan mulai dari Indonesia sampai dengan western. Sehingga kalian bisa memilih sesuka hati. Tapi, ketika ke sini, disarankan untuk sedikit bersabar, lantaran banyak pelayan yang membututi pengunjung guna menawarkan menu. Jadi, kalau ditawari dan Teman Traveler tidak ingin makan di sana, tolaklah dengan cara halus, ya.  

Ada Pertunjukan Menarik untuk Pengunjung

Merdeka Walk Medan
Pertunjukan Tari, Musik dan Nyanyian (c) Farah Salsabila / Travelingyuk

Terdapat hal unik yang bisa kalian temukan di Merdeka Walk Medan ini, Yaitu pertunjukan berupa tarian atau nyanyian. Pertunjukan tersebut tak hanya sekedar menghibur, namun juga memberikan edukasi tentang kebudayaan setempat. Uniknya lagi, pengunjung tak hanya bisa menonton, tapi juga dapat ikut menari dan menyanyi bersama dengan para artist yang melakukan pertunjukan.

Jadi, untuk Teman Traveler yang sedang liburan di Kota Medan atau punya rencana ingin berlibur ke sini, wajib banget untuk mengunjungi Merdeka Walk Medan, khususnya di malam hari. Alasannya karena lokasinya mudah dijangkau dan suasananya sangat nyaman untuk menghabiskan malam. Ayo, tunggu apalagi, segera rencanakan untuk berlibur ke sini. Next

ramadan

Miss Bardot Kitchen, Kafe Baru Paling Instagenic di Malang

5 Desa Adat Tercantik di Indonesia, Indahnya Sungguh Pecah