in , ,

Miss Bardot Kitchen, Kafe Baru Paling Instagenic di Malang

Merasakan Nikmatnya Hidangan Lezat ala Miss Bardot Kitchen

Salah satu Sudut Miss Bardot Kitchen (c) Natalia/Travelingyuk

Deretan wisata Malang selalu menarik untuk disambangi. Kota Bunga punya banyak tempat nongkrong apik yang pantang dilewatkan. Salah satunya adalah Miss Bardot Kitchen, salah satu kafe Instagenic yang relatif baru di Malang. Penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : SEIA Resto, Kulineran Nusantara Bernuansa Ekslusif

Tema Berbeda

img_20190615_164019_19k.jpg
Ruangan di Miss Bardot Kitchen (c) Natalia/Travelingyuk

Nongkrong di Malang ada banyak pilihannya. Mulai dari yang ekonomis hingga mahal. Namun jika Teman Traveler mencari tempat Instagenic, Miss Bardot Kitchen bisa jadi pilihan. Kafe yang masih terbilang baru ini sepertinya memang dibuat untuk mereka yang doyan foto-foto. Dari terasnya saja sudah tersedia spot khusus berupa papan dengan pita-pita mengkilap.

img_20190615_164310_rfG.jpg
Ruangan outdoor (c) Natalia/Travelingyuk
img_20190615_164106_hKe.jpg
Tema salah satu meja (c) Natalia/Travelingyuk

Serunya lagi, Miss Bardot Kitchen sediakan beberapa sudut dengan tema berbeda. Sejumlah meja didesain dengan beragam gaya dan warna. Teman Traveler bisa pilih duduk sesuai mood. Saya dan teman-teman saya lebih memilih bersantai di meja panjang dengan dominasi warna pink. Manis sekali.

Bar ala Santorini dan Glow In The Dark

img_20190615_164136_qBO.jpg
Bar di Miss Bardot Kitchen (c) Natalia/Travelingyuk

Rasanya tak perlu takut kehabisan meja saat berniat ngumpul di kafe ini bareng rombongan besar. Selain sudut berhias pink, masih ada pilihan lain yang tak kalah menarik. Di sisi lebih dalam misalnya, terdapat sudut yang seperti mengadopsi tema ala Santorini dengan corak biru-putih. Oleh karena itu, jangan lupa dandan maksimal saat nongkrong di sini ya.

img_20190615_164036_69n.jpg
Tema Red Table (c) Natalia/Travelingyuk

Spot Instagenic lain yang juga menarik perhatian adalah meja dengan neon sign apik. Asesori satu ini memang tengah hits dan digunakan di banyak kafe lain. Jika ingin berfoto-foto sepuasnya di sini, Teman Traveler sebaiknya datang siang hari ya. 

Toilet Instagenic

img_20190615_163958_y9Q.jpg
Toilet (c) Natalia/Travelingyuk

Tidak hanya area duduk untuk pengunjung, kamar mandi di sini pun ditata sangat cantik. Sekali melihat pasti Teman Traveler bakal langsung gatal berfoto ria. Didominasi cahaya pink, kamar kecil di sini bakal langsung mencuri perhatian. Cerminnya pun menggunakan model lucu, dengan lampu di belakangnya. 

Di sisi lain terdapat meja dengan bingkai kecil di atasnya. Saking kerennya, hampir lupa kalau ruangan ini adalah kamar mandi. Benar-benar Instagenic! Sayangnya, di sini hanya ada satu bilik. Teman Traveler harus antre dulu jika ada yang menggunakan. 

Menu Enak dan Nggak Pelit

img_20190615_163530_BR1.jpg
Spaghetti Carbonara (c) Natalia/Travelingyuk

Hal lain yang bikin Miss Bardot Kitchen bisa jadi kafe kesayangan adalah sajiannya. Deretan menu di sini benar-benar bikin puas. Saya sendiri sempat mencoba Spaghetti Carbonara di sini. Suprise banget, yang datang seporsi besar dan rasanya enak. Porsinya nggak pelit, masih bisa berbagi dengan sahabat.

img_20190615_174604_ahj.jpg
Banana Nugget (c) Natalia/Travelingyuk

Menu lain yang sempat saya coba adalah pisang nugget. Penyajiannya nggak biasa karena dihias sedemikian rupa, disiram saus mayones, dan dilengkapi kentang goreng. Oh ya, jangan lupa juga mencoba pizza krispi di sini. Enak banget dan puas. Menu-menu di Miss Bardot Kitchen ditawarkan di kisaran Rp30.000, namun tenang saja rasanya nggak akan mengkhianati.

Teman Traveler juga bisa coba nongkrong di sini bareng sahabat. Kalian bisa pesan tempat juga lho, tanpa kena biaya tambahan sama sekali. Namun jangan lupa siapkan dana khusus jika berniat foto-foto dengan kamera profesional. Langsung saja meluncur ke Jalan Langsep no. 60, Malang. Coba yuk! Next

ramadan

Written by Natalia

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

4 Sirkuit Balap Motor yang Mendunia, Salah Satunya Saksi Bisu Kematian Afridza Munandar

Merdeka Walk Medan, Tempat Hiburan yang Cantiknya Makin Terlihat di Malam Hari