in ,

Mick’s Place, Sajikan Hamparan Ombak dan Ketenangan

Banyak pilihan tempat wisata di Bali. Jika kamu ingin menyepi, hotel yang satu ini bisa jadi pilihanmu.

Mick's Place
Mick's Place

Jika kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian di Pulau Bali tapi tidak ingin merasakan hiruk pikuk di Pantai Kuta, kamu bisa sedikit menambah jarak tempuh dengan kendaraanmu menuju ke Mick’s Place di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Resort ini adalah jawaban bagi kamu yang ingin berlibur dengan tenang. Terletak di atas tebing pantai Bingin dengan sajian ombak berwarna turquoise bergulung-gulung, membuat Mick’s Place harus masuk dalam bucketlist travelingmu.

Baca juga : Kedung Minten, Wisata Hits Anak Muda Tulungagung

Pemandangan Bebas menuju Laut Lepas

Dari infity pool kamu disajikan pemandangan laut lepas tanpa satu halangan apapun
Dari infity pool kamu disajikan pemandangan laut lepas tanpa satu halangan apapun [image source]
Jika kamu memutuskan untuk singgah di Mick’s Place, 180 derajat pandangan akan dimanjakan dengan keindahan pantai di sekitarnya. Karena Mick’s Place dikelilingi beberapa pantai di sekitarnya. Di antaranya adalah Pantai Bingin, Padang-Padang, Uluwatu, dan Balangan. Yang pastinya bakal membuat kamu betah untuk tidak melakukan apa-apa selain menatap ke arah lautan selama berjam-jam. Jika ingin langsung merasakan serunya bermain di pantai, kalian bisa menempuh dengan berjalan kaki saja atau berkendara sebentar menuju pantai di sekitarnya.

Surganya Penggemar Surfing

Ombak besar di pantai Bingin yang membuat tempat ini menjadi destinasi Surfer mancanegara
Ombak besar di pantai Bingin yang membuat tempat ini menjadi destinasi Surfer mancanegara [image source]
Bali dikenal dengan gunung berapi, hamparan sawah yang luas, banyaknya Pura, dan pantainya yang indah. Sedangkan Mick’s Place, dikenal sebagai tempat dari segala kualitas surfing atau surfer terbaik. Terletak di tebing pantai Bingin, yang notabene memiliki ombak yang menakjubkan, membuat tempat ini juga menjadi destinasi bagi surfer mancanegara maupun lokal untuk bermalam dan menikmati ombak di pagi harinya. Untuk kamu yang tidak memiliki kemampuan surfing, kamu bisa berendam di kolam menikmati makanan dan segelas bir sembari melihat para surfer melakuakan aksinya.

Tempat Hangat untuk Pasangan Baru

Selain untuk destinasi honeymoon, tempat ini juga menjadi wedding place
Selain untuk destinasi honeymoon, tempat ini juga menjadi wedding place [image source]
Jika kamu baru saja menikah dan sedang merencanakan plesir untuk honeymoon, taruh Mick’s Place pada urutan teratas. Karena Honeymoon Bungalow disediakan untuk pasangan yang baru menikah dan memiliki beberapa fasilitas yang bisa kalian manfaatkan sebagai wadah untuk dua hati yang sedang berbunga-bunga. Di sini kalian bisa berbincang di mini bar yang tersedia, berendam di kolam renang privat, juga kamar mandi indoor ataupun outdoor yang menakjubkan. The Honeymoon Bungalow bisa dinikmati dengan harga $350 atau 4,6 juta rupiah per malam.

Akses Menuju Tempat Hangout yang Tidak Terlalu Jauh

Pitaya Bowl berisi buah-buah yang menyegarkan di Kelly's Warung
Pitaya Bowl berisi buah-buah yang menyegarkan di Kelly’s Warung [image source]
Kebosanan memang bisa melanda siapa saja dan dimana saja. Apabila sudah mulai membutuhkan suasana dan menu makanan baru disekitaran Mick’s Place, kamu bisa menyalakan kendaraan atau mulai mengenakan sandal untuk mulai melangkah. Terdekat dari Mick’s Place, ada Kelly’s Warung yang juga bertempat di daerah Pecatu. Sebuah café yang terletak di bibir pantai Bingin yang bisa kalian datangi mulai hari Minggu hingga Sabtu. Di sini kalian bisa menikmati menu-menu tropis yang sangat nikmat untuk disantap. Seperti Pitaya Bowl yang berisi buah kiwi, stroberi, buah naga, dan varian buah lain.

Salad sehat yang berada di Swamis Cafe
Salad sehat yang berada di Swamis Cafe [image source]
Masih di seputar Pecatu. Jika di Kelly’s Warung bisa menikmati satu mangkuk penuh buah, di Swamis Café kamu menikmati satu piring besar Hobo Salad dengan suasana yang tidak jauh berbeda. Tersedia pula menu western seperti pancake dan burger. Di sini juga buka mulai hari Minggu hingga Sabtu.

Menu di Cashew Tree
Menu di Cashew Tree [image source]
Dari Mick’s Place mengarah ke tenggara, kamu bisa menemukan Cashew Tree di jalan Pantai Bingin No.9. Mengusung tagline healthy café & bar, di sini kalian bisa menikmati menu yang lebih beragam. Mulai dari kudapan ringan seperti donat, cake hingga bento box. Juga berbagai varian bubur bisa dinikmati di sini.

Mick’s Place:
Jl. Pantai Bingin, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Belum ada tempat yang akan kalian jadikan destinasi plesir-mu ke pulau Bali? Mick’s Place bias menjadi tempat untuk liburan serumu. Next

ramadan

5 Kamera Polaroid yang Bikin Liburanmu Tak Terlupakan

Saingi Rio de Janeiro, Jember Fashion Carnaval Akan Meriahkan Kota Karnaval