in ,

Rekomendasi Menikmati Mie di Kota Bandung, Kenyang Bahagia!

Cuaca Sejuk Dipadu Dengan Makan Mie di Kota Bandung, Cocok Banget!

Di kawasan barat Pulau Jawa, Bandung menjadi salah satu kota yang sering menjadi tujuan saat akhir pekan. Tak heran, karena kota ini memiliki udara yang sejuk dan banyak destinasi wisata. Selain itu, Kota Bandung juga dikenal dengan berbagai kuliner yang menarik untuk dicicipi. Seperti empat tempat untuk makan mie di Kota Bandung ini.

Baca juga : Pasar Modern Lamongan, Riwayatmu Kini

1. Mie Akung

Mie yamien manis di Depot Mie Akung via instagram/irwantan

Depot mie yang berada di Jalan Lodaya No. 123 ini cukup populer di masyarakat Kota Bandung. Mie Akung memiliki menu andalan yaitu mie yamin BTPSC (baso, tahu, pangsit, siomay, ceker). Selain menikmati mie, di tempat ini kamu juga dapat menyantap es durian yang segar. Siapkan perut laparmu, ya.

2. Mie Linggarjati

Mie Linggarjati telah beroperasi sejak tahun 1950 via instagram/seara3112

Terletak di Jalan Balonggede No. 1, Mie Linggarjati tempat ini merupakan salah satu depot mie yang terkenal di Kota Bandung. Buka sejak tahun 1950, tempat ini juga sering dikunjungi oleh pejabat daerah hingga walikota Bandung. Menu yang paling sering dipesan pengunjung adalah mie yamin baso dan es alpukat. Mie Linggarjati beroperasi mulai pukul 08.30-19.00. Pastikan jangan kemalaman, ya.

3. Rm Warung Lela

Menu di Warung Lela via instagram/okaslounge

Mie di kota Bandung lainnya adalah Warung Lela yang berada di Jalan Kupa No. 6 Rancakendal, Dago, Bandung. Bangunannya didominasi dengan bahan kayu, membuat nuansa jawa sangat terasa di tempat ini. Terdapat tiga menu favorit yang biasa dipesan oleh pengunjung. Seperti mie ayam jamur baso, mie yamien manis baso, dan mie yamien asin baso.

4. Mie Ayam Irama

Mie yamien manis di Mie Ayam Irama via instagram/alakamucase

Jika tiga tempat sebelumnya hanya memberikan pilihan mie manis atau asin, hal berbeda dapat kamu temukan di Mie Ayam Irama. Selain menawarkan mie yamien asin atau manis, tempat mie di Bandung satu ini menyajikan mie yamin baso dengan berbagai macam tingkat kepedasan. Lokasinya berada di Jalan Ir. H. Djuanda, Dago, Kota Bandung.

Udara sejuk dipadukan dengan menyantap sajian mie serta kuah hangatnya, tentu saja menjadi kegiatan yang menarik. Jangan lupa mecoba empat depot mie yang telah disebutkan di atas ya ketika berkunjung ke Bandung. Next

ramadan

Tak Hanya Bunaken, Ini Opsi Destinasi Traveling ke Manado

Sambal Khas Indonesia

Sambal Khas Indonesia yang Terbuat dari Bahan Tak Terduga, Pernah Coba?