in , ,

Tab Capsule Hotel Bandung, Honeymoon Seperti di Kapal Pesiar

Honeymoon di capsule hotel rasa kapal pesiar

fi tab capsule bandung

Ingin mencoba sesuatu yang unik saat merencanakan bulan madu? Mungkin bisa mencoba akomodasi Tab Capsule Hotel Bandung ini. Selain berbeda dengan capsule hotel lain, Teman Traveler juga akan diajak menikmati suasana seperti di kapal pesiar. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Atoom Theater Citeurup, Bioskop Terseram di Indonesia!

Menghadirkan Konsep Lain Khusus Untuk Couple

fasilitas dan lokasi tab capsule hotel
Salah satu ruangan di Tab Capsule Hotel via Instagram ilonnaputri

Tab Capsule Hotel hadir dengan konsep kamar berbeda dari hotel capsule yang terkesan sempit dan fasilitas terbatas, apalagi saat pasangan ingin menginap tetapi pilihan kamar terbatas. Nah, dengan adanya compact room seakan menghapuskan kesan tersebut, hotel ini memang ingin mengakomodasi segmen couple.

Compact room adalah pilihan kamar yang luasnya seperti kamar kapal pesiar ditambah fasilitas lengkap seperti Kamar tidur queen bed, Tv 32 inch, AC dan kamar mandi dengan desain futuristik.

Inovasi Selama Pandemi

inovasi pandemi tab capsule
Self check in and out di Tab Capsule Hotel via Instagram okajourney

Selama pandemi covid-19 ini pihak hotel dengan ketat melaksanakan protokol kesehatan bagi tamu yang menginap dan adanya jarak antar capsule dengan capsule lainnya.

Selain itu pihak hotel juga membuat inovasi yaitu pelanggan dapat melakukan check in dan check out secara mandiri yang sudah terhubung dengan alat pembayaran elektronik.

Fasilitas dan Lokasi

salah satu room di tab capsule
Salah satu romm di Tab Capsule Hotel via Instagram cmpkcs

Selain compact room berjumlah 17 ruangan ada juga 96 capsule bed yang terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Kemudian disediakan juga fasilitas brankas, wifi, dan charger station pada setiap ruangan kapsul.

Tab Capsule hotel menyasar segmen middle dan middle low jadi tak perlu khawatir soal harga cukup terjangkau yaitu untuk capsule bed Rp 99.000 dan compact roomnya Rp 199.000 per malam.

Tab Capsule Hotel berada di Jalan Otto Iskandar Dinata No.582, Nyengseret, Kecamatan Astanaanyar Bandung. Dekat dengan Terminal Leuwipanjang dan Stasiun Bandung. Selain itu, hotel ini juga berlokasi di Kota Surabaya di Jalan Kayoon No.11C.

Rekomendasi Hotel Lain

inap at capsule hotel
Salah satu kamar di Inap at Capsule Bandung via [source]

Mencari tempat untuk staycation bersama pasangan yang unik? Teman Traveler bisa menginap di Inap at Capsule Hotel di Jalan Lengkong Kecil, Paledang, Kecamatan Lengkong, Grand Asia Afrika Residence, Bandung.

Teman Traveler bisa memilih kamar dengan view Kota Bandung yang indah saat malam. Fasilitas cukup lengkap menyediakan sarapan, wifi, AC, TV dan ada kolam renangnya lho. Harga per malamnya mulai Rp 170.000.

Demikian ulasan Tab Capsule Hotel Bandung yang bisa dijadikan rekomendasi akomodasi saat ingin staycation bersama pasangan atau honeymoon. Next

ramadan
fiminanginwrap

Minang inWrap, ‘Perkawinan’ Kuliner Padang dan Meksiko

Tomboan

Kulineran ala Vegan di Tomboan Malang, Dilarang Tanya Harga?