in , ,

Moshi-Moshi Ramen, Nikmatnya Ramen Jepang Otentik dan Halal di Malang

Lezatnya Moshi-moshi Ramen, Cita Rasa Otentik ala Jepang

God Smack Ramen
God Smack Ramen via instagram.com/ramenmoshi

Berburu ramen di Malang sebenarnya tak terlalu susah. Namun demikian, tidak semua kedai menawarkan rasa enak dan otentik. Apalagi berlabel halal serta dipatok dengan harga terjangkau. Beruntung ada satu kedai di Bumi Arema yang menawarkan sajian ramen dengan kualitas jempolan seperti disebutkan di atas, yaitu Moshi-moshi Ramen.

Baca juga : Sikembang Park di Batang, Suguhkan Spot Warna-warni untuk Selfie

Punya Dua Cabang

Sajian ramen nikmat nan menggoda via instagram.com/ramenmoshi

Mengusung motto ‘Halal Tasty No Worry’, Moshi-moshi Ramen sudah buka sejak Maret 2016. Cabang pertama ada di Jalan Kawi Atas no 10 (west side), sementara cabang kedua ada di Jalan Kawi No 37 (east side).

Tidak ada perbedaan signifikan antara dua cabang tersebut, kecuali jam operasionalnya. Cabang pertama buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00, sementara cabang kedua buka lebih awal, pukul 09.00, dan baru tutup pada pukul 21.00.

Suasana makan asyik via instagram.com/ramenmoshi

Kerennya lagi, belum lama ini Moshi-moshi Ramen membuka cabang perdana di Surabaya. Teman Traveler bisa menyambanginya di Jalan Ronggolawe no 4. Bagi kalian yang berdomisili di Kota Pahlawan dan penasaran dengan ramen satu ini, tak perlu lagi jauh-jauh bertandang ke Malang.

Aneka Varian Ramen

God Smack Ramen via instagram.com/ramenmoshi

Semua ramen di sini dibuat dari bahan lokal, segar, dan pastinya halal. Diracik dengan resep ala Jepang demi menghasilkan hidangan terbaik. Tenang saja Teman Traveler, cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah lokal. Sekali mencoba, dijamin kalian bakal ketagihan.

Pilihan ramen-nya cukup beragam. Pada beberapa menu tertentu, kalian bisa memilih menggunakan mie hitam atau putih. Bagi para penggemar ramen klasik, disarankan mencicipi varian dengan topping tori katsu atau charsiu. Kalian bisa menemukannya di menu Miso Ramen, Spicy Volcano, atau Penang Curry.

Sementara untuk hidangan signature-nya, Teman Traveler bisa memesan Ramen God Smack. Topping-nya super komplet, terdiri dari gyoza, narutomaki, tamago, rumput laut, hingga irisan grilled beef.

Sementara untuk Teman Traveler yang mencari ramen dengan kuah light dan aromatik, Mad for Garlic adalah pilihan tepat. Selain itu ada juga Ramen Gyuniku dan Shifudo yang menggunakan paduan kaldu daging dan seafood. Terbaru, ada menu Chizu Ramen dengan kuah keju yang super creamy di mulut.

Penang Curry Ramen via instagram.com/ramenmoshi

Semua ramen di sini dibanderol dengan harga yang tak menyesakkan dompet. Cukup terjangkau, bahkan bisa tetap dinikmati meski di tanggal tua sekalipun. Berkisar antara Rp26.000 hingga Rp29.000 per mangkok.

Porsinya pun dipastikan mengenyangkan. Kurang puas dengan topping-nya? Teman Traveler bisa meminta tambah sendiri. Tinggal pilih antara tamago, gyoza, charsiu, ebi tempura, atau grilled beef. Harganya mulai dari Rp5.000 saja lho.

Sajian Jepang Lain yang Tak Kalah Menggoda

Fuji Sushi via instagram.com/ramenmoshi

Selesai melibas ramen, saatnya memesan menu khas Jepang lain yang tak kalah memanjakan lidah. Rasakan nikmatnya donburi, menu nasi dengan topping daging. Variannya beragam, mulai dari Chicken Katsudon, Tendon, Gyudon.

Aneka sushi juga bisa Teman Traveler dapatkan di sini. Setidaknya ada sembilan varian sushi yummy dengan tampilan imut. Jangan lupakan juga barisan dessert seperti Matcha Tiramisu yang siap mendarat lembut di lidah.

Interior Nyaman dan Pelayanan Super Ramah

Pelayanan kedai memuaskan via instagram.com/ramenmoshi

Bukan hanya karena ramen-nya yang lazis , Moshi-moshi Ramen kerap ramai dipadati pengunjung karena ambience-nya benar-benar bikin nyaman. Interiornya didominasi material kayu.

Tiap masuk kedai, pengunjung bakal disambut dengan salam irrasaimasei (selamat datang) ala resto-resto Negeri Sakura. Ramah banget kan? Soal fasilitas, kedai ini termasuk lengkap karena memiliki mushola, AC, dan koneksi Internet WiFi.

Jika ingin lebih hemat, Teman Traveler bisa memanfaatkan beragam promo menarik yang ditawarkan Moshi-moshi Ramen. Caranya mudah, cukup pantau terus akun media sosial resmi mereka. Selamat mencoba kuliner Malang satu ini, ya! Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Ilustrasi Hotel Mumbai via Instagram @waseemkhan_travel

Akomodasi Mewah di India Selain Taj Mahal Palace, Inspirasi Kisah Hotel Mumbai

Nasi Pecel Tengah Malam di Surabaya, Pilihan Pas Isi Perut Saat Begadang