in ,

Nasi Pecel Tengah Malam di Surabaya, Pilihan Pas Isi Perut Saat Begadang

Pilihan Nasi Pecel Tengah Malam di Surabaya

Nasi pecel tengah malam di Surabaya tidak terlalu sulit ditemukan. Teman Traveler punya beberapa pilihan. Satu hal yang pasti adalah semuanya menawarkan rasa yang lezat dan harga yang cukup bersahabat. Masing-masing sudah cukup populer di kalangan pelanggan setianya lho. Penasaran? Berikut ulasannya!

Baca juga : 10 Acara TV Indonesia yang Menarik Untuk Isi Waktu Saat di Rumah

Nasi Pecel Suzanna Bu Barmi

Pecel Suzanna yang Populer di Surabaya via Instagram/horizonhoman

Nasi Pecel Suzanna Bu Barmi setiap harinya buka dari pukul 02.00-09.00 WIB. Teman Traveler yang kelaparan tengah malam saat di Surabaya, bisa mampir ke sini! Alamatnya ada di Jln. Kertajaya 163-163 Pojok Gubeng Kertajaya XII, Surabaya.

Nasi Pecel Suzanna yang Menggiurkan via Instagram/sasmitaedo

Satu porsi nasi pecel Bu Barmi dijual dengan harga beragam; bergantung pada jenis lauk yang dipilih. Untuk nasi pecel biasa, harganya sekitar Rp9 ribu. Jika nambah dadar jagung, perkedel dan sate usus, harganya menjadi Rp18 ribu. Masih aman untuk kantong, kan?

Pecel Ambulance Blauran Bu Hana

Seporsi Pecel Ambulance via Instagram/surabayafoodies

Pecel Ambulance setiap harinya buka mulai pukul 22.30-05.00 WIB. Porsinya pas sekali untuk isi perut yang keroncongan saat tengah malam. Nggak sabar untuk segera coba rasanya? Silakan datang ke Jln. Kranggan No.4, Sawahan, Surabaya. Tetapi jangan kaget dengan antreannya yang mengular ya!

Pilihan Lauk Beragam di Pecel Ambulance via Instagram/ivanmarchius

Pecel Ambulance menyediakan lauk pendamping nasi pecel yang sangat beragam. Dari mulai ayam hingga cumi, semua bisa dipilih sesuai selera. Meski dijual di pinggir jalan, nasi pecel ini punya cita rasa yang takkalah dengan restoran. Satu porsi nasi pecel dengan ayam krispi dan tempe, dihargai mulai dari Rp30 ribu.

Nasi Pecel Rawon Pucang Moro Seneng

Pecel dan Rawon yang Jadi Satu via Instagram/aditya_kumara

Nasi pecel di Surabaya yang satu ini boleh dibilang cukup unik. Karena, dalam satu porsi, Teman Traveler bisa menikmati pecel dan rawon secara bersamaan. Terbayang kelezatannya? Yang pasti, pecel di sini akan memanjakan para pecinta pedas.

Nikmatnya Pecel dan Rawon dalam Satu Piring via Instagram/surabayafoodies

Nasi Pecel Rawon Pucang Moro Seneng berada di Jln. Pucang Anom, Surabaya. Setiap harinya, ia buka dari pukul 21.00-04.00 WIB. Soal harga, masih reasonable. Satu porsi nasi pecel rawon dengan lauk paru, dihargai mulai dari Rp17 ribu.

Nasi Pecel Madiun Bu Sri

Pecel Madiun Bu Sri via Instagram/surabayafoodies

Satu lagi nasi pecel di Surabaya yang siap menyelamatkan perut lapar Teman Traveler di tengah malam, yaitu Nasi Pecel Madiun Bu Sri. Lauk pendamping nasi pecel yang bisa dipilih juga tidak kalah beragam. Rasanya pun sama-sama nikmat! Pelanggan bisa memilih aneka usus, tempe dan tahu bacem, hingga empal.

Lauk yang Beragam di Pecel Madiun Bu Sri via Instagram/amazingindonesiafood

Pecel Madiun Bu Sri buka di Jln. HR. Muhammad, Surabaya. Setiap hari, warung ini buka dari pukul 17.00-24.00 WIB. Untuk satu porsi pecel polos, pelanggan cukup membayar sekitar Rp10 ribu. Sementara itu, jika ingin nambah lauk lainnya, Teman Traveler cukup membayar mulai dari Rp1.000/biji.

Nasi pecel tengah malam di Surabaya siap mengamankan perut yang keroncongan. Punya rencana untuk liburan ke Surabaya? Jangan lupa mampir! Next

ramadan
God Smack Ramen

Moshi-Moshi Ramen, Nikmatnya Ramen Jepang Otentik dan Halal di Malang

Belasan Ribu Kursi Kereta Mudik Gratis 2019 Akan Dibagi Pemprov Jatim, Begini Tata Caranya!