in , ,

ThaiNam Cafe and Resto, Sajikan Kuliner Khas Thailand dan Vietnam di Satu Tempat

ThaiNam Cafe and Resto menyajikan kuliner khas Thailand dan Vietnam di Malang.

ThaiNam Cafe and Resto

Menikmati kuliner memang paling enak langsung di daerah asalnya. Tapi, kalau sedang ngidam kuliner khas negara lain, apakah harus terbang ke sana saat itu juga? Tentu nggak dong. Kamu bisa menikmatinya di tempat asalmu berada, seperti warga Malang yang sedang ngidam makanan Thailand atau Vietnam, bisa melipir ke ThaiNam Cafe and Resto.

Baca juga : Sejarah Kuliner Jawa, Baca Agar Makin Cinta dengan Masakan Nusantara

Tanpa perlu jauh-jauh terbang ke negara tetangga, kamu sudah bisa merasakan nikmatnya kuliner khas Thailand dan Vietnam. Bonus tempat dengan nuansa khas dua daerah tersebut pula. Menu apa aja sih yang bisa kamu cobain saat berada di tempat ini? Yuk simak sampai habis!

ThaiNam Memiliki Suasana Khas

ThaiNam Cafe and Resto
Foto via Instagram

Saat memasuki resto, kamu bakal disambut dengan interior yang mengingatkanmu akan suasana perpaduan Thailand dan Vietnam. Tembok bata, ornamen kayu, hingga payung dari kertas yang digantung terbalik akan menyapamu. Suasananya sangat homey, kamu akan merasa nyaman seakan sedang makan di rumah seorang teman yang berasal dari dua negara tersebut.

Menu Favorit di ThaiNam

Kuliner Khas Thailand dan Vietnam
Foto via Instagram

Ada beberapa menu yang menjadi favorit para pengunjung sebelumnya. Ialah Pho Bo, Ikan Gurame Stim, dan Bun Bao Xao. Pho Bo adalah kwetiau berkuah kaya rempah dan kaldu sapi khas Vietnam. Seperti namanya, Ikan Gurame Stim berisikan ikan gurami filet dengan sup yang menyegarkan. Sedangkan Bun Bao Xao adalah salad bihun yang disajikan dengan daging sapi berbumbu serai ala Vietnam. Kamu bisa mencoba salah satunya saat mampir ke sini.

Punya Menu Unik

Ada salah satu menu yang begitu unik, yaitu Khao Pad Sapparod yang merupakan nasi goreng udang khas Thailand yang disajikan di dalam buah nanas. Nasi goreng ini memiliki perpaduan gurih, manis, asin, dan pedas.

ThaiNam Cafe and Resto
Foto via Instagram

ThaiNam juga menyediakan berbagai menu lain, mulai dari varian mie, nasi goreng, ayam, daging sapi, hingga sup. Jangan khawatir, ada makanan pembuka dan penutup buat kamu yang ingin mencicip menu manis-manisnya. Untuk mengisi waktu menunggu makanan datang, kamu akan mendapatkan semangkuk kerupuk udang dan sambal. Wah, enak banget!

Harga Menu dan Lokasi ThaiNam

Menyajikan kuliner khas Thailand dan Vietnam, menu-menu yang ada di sini dibanderol mulai dari Rp28.000. ThaiNam Cafe and Resto berada di Jalan Kawi No. 35, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Tak susah untuk menemukan tempat makan ini meski fasadnya tidak besar.

Kuliner Khas Thailand dan Vietnam
Foto via Instagram

Resto ini berada tepat di seberang Malang Olympic Garden (MOG) dan ada di pinggir jalan. Tempat ini tutup pada hari Selasa dan buka setiap hari Senin – Jumat pukul 10.30 – 21.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka pukul 10.30 – 21.30 WIB.

Buat kamu yang ngidam makanan Thailand atau Vietnam, bisa banget nih mampir ke sini. Ajak serta teman-teman atau keluargamu biar makin rame. Next

ramadan
Mountain Cabin Bandung

Mountain Cabin Bandung, Perpaduan Penginapan Kekinian dengan Alam yang Sejuk dan Tenang

The Wujil Aqua Park

The Wujil Aqua Park, Wahana Air dengan Balon Terapung Seperti di Benteng Takeshi