in ,

Spot Instagenic Museum 3D di Puncak Bogor, Liburan Bareng Jadi Makin Seru

Museum Lulu Bogor, Surganya Spot Instagenic

Museum 3D di Puncak Bogor
Museum 3D di Puncak Bogor

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Mengunjungi tempat wisata bersama bisa menjadi liburan yang menyenangkan. Kota Hujan bisa dijadikan pilihan karena banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi, salah satunya museum 3D di Puncak Bogor. Mau tahu ada hal menarik apa saja di dalamnya? Yuk, baca lebih lanjut.

Baca juga : Hotel Pantai Anyer Hanya 1 Jutaan, Siap-siap Liburan

Macam-Macam Lukisan

Lukisan bertema dinosaurus
Lukisan bertema dinosaurus via Instagram/diyahayuptra

Ketika memasuki tempat ini, pengunjung akan dimanjakan dengan latar belakang tiga dimensi yang warna-warni. Di sini wisatawan bebas untuk berfoto-foto. Lukisan tersebut terdiri dari gambar hewan, tema peternakan, tema anak-anak, dan macam-macam.

Memiliki Luas Bagunan 300 Meter

Luas Bagunan 300 Meter
Luas Bagunan 300 Meter via Instagram/ceptidiaz

Sebelum masuk ke dalam museum, pengunjung terlebih dahulu harus masuk ke dalam Cimory Riverside dan dikenakan biaya sebesar Rp10.000 per orangnya. Museum terletak di lantai dua dan memiliki luas bangunan 300 meter.

Terletak di Puncak

Lokasi Museum Lulu 3D
Lokasi Museum Lulu 3D via Instagram/diyahayuptra

Museum Lulu berada di Cimory Riverside, Jl. Raya Puncak Km. 77, Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Sebelum foto-foto, bisa nih berbelanja segala produk olahan susu untuk oleh-oleh.

Koleksi yang Banyak

Memiliki koleksi yang banyak
Memiliki koleksi yang banyak via Instagram/lovianadian

Museum Lulu sendiri saat ini telah memiliki koleksi lukisan sebanyak 50 buah. Pengunjung yang datang juga bisa menukar tiket dengan coklat batangan dengan syarat berkunjung di hari yang sama.

Dikunjungi oleh Berbagai Kalangan

Pengunjugn berasal dari semua kalangan
Pengunjung berasal dari semua kalangan via Instagram/lovianadian

Tak hanya orang dewasa saja, bahkan wisata satu ini juga pas untuk anak-anak. Latar belakang yang berwarna cerah menjadi daya tarik tersendiri. Anak-anak dan orang dewasa bisa dengan bebas berekspresi.

Trick Eye Sulap

Spot foto sulap
Spot foto sulap via Instagram/lovianadian

Nah, salah satu spot yang jangan sampai terlewat adalah yang bertema sulap. Pada tema ini, wisatawan dapat masuk ke dalam kotak yang hanya dapat memuat kepala saja. Menarik ya!

Spot Tari Balet

Spot foto tarian balet
Spot foto tarian balet via Instagram/indahveni

Selain itu juga ada spot unik yang bertemakan tari balet. Teman Traveler bisa masuk ke dalam lubang dan tampak seperti menari dengan gaun berwarna merah muda.

Jam Buka Museum

Jam Buka Museum
Jam Buka Museum via Instagram/indahveni

Museum Lulu buka setiap hari mulai jam 08.00 hingga pukul 22.00 malam. Untuk hari Sabtu, tutup hingga pukul 22.30. Wisatawan yang masuk, tidak diperbolehkan untuk membawa makanan atau minuman serta harus melepaskan alas kaki terlebih dahulu.

Wah, itu tadi beberapa spot foto menarik yang ada di Museum 3D Puncak Bogor. Sempurna kan untuk destinasi liburan bersama dengan keluarga di akhir pekan? Next

ramadan
Garang asem

Garang Asem di Semarang, Sensasi Pedas Segar yang Bikin Nafsu Makan Beringas

Deretan Gelato di Bekasi

Cicipi Segarnya Gelato di Bekasi, Pelarian dari Cuaca Terik