in ,

Unik! Di Jogja Ada Nasi Goreng Dimasak Pakai Mesin, Kamu Harus Coba Rasanya!

Nasi Goreng Dimasak Pakai Mesin

Nasi goreng dimasak pakai mesin? Pasti bikin penasaran, kan? Nah! Teman Traveler yang tinggal di Jogja dan sekitarnya, atau punya rencana untuk liburan ke Kota Gudeg dalam waktu dekat ini, boleh mampir ke The Nasi Goreng Rempah Favoritto.

Baca juga : Kintamani Coffee Bali, Tempat Tepat untuk Pecinta Kopi

Mereka memasak nasi goreng dengan cara berbeda. Ingin tahu lebih lanjut? Simak uraian berikut ini yuk!

Nasi Goreng Baru di Jogja

Salah Satu Nasi Goreng Baru di Jogja via Instagram/favoritto.id

The Nasi Goreng Rempah Favoritto adalah salah satu nasi goreng baru di Jogja. Jika Teman Traveler biasanya mampir ke beberapa nasi goreng di Jogja yang sudah terkenal lezat, coba lain kali mampir ke mari! Terutama jika suka sekali dengan nasi goreng yang berempah.

Proses Masak Menggunakan Mesin

Menggunakan Mesin untuk Mengaduknya via Instagram/jogjakartadelicious

Selama ini, nasi goreng umumnya dimasak menggunakan cara manual. Berporsi-porsi nasi goreng yang dijual para pedagang, sebagian besar dimasak dengan cara diaduk pakai sutil.

Nasi Goreng Dimasak Pakai Mesin via Instagram/favoritto.id

Namun di The Nasi Goreng Rempah Favoritto, “tugas” sutil dan tenaga manusia digantikan oleh mesin pengaduk. Penasaran, kan?

Menurut pemilik, berdasarkan postingan di akun media sosialnya, menggunakan mesin penggorengan dan pengaduk profesional dapat menghasilkan rasa yang merata serta matang lebih baik daripada cara manual. Waktu memasak pun menjadi relatif lebih sedikit alias sebentar. Penasaran?

Pilihan Menu

Nasi Goreng Rempah via Instagram/favoritto.id

Kedai nasi goreng unik ini menyediakan beberapa pilihan menu untuk para pelanggan, baik makanan atau minuman. Untuk pilihan nasi goreng, mereka menyediakan Nasi Goreng Sapi, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Ayam dan Nasi Goreng Kikil.

Kopi Rempah yang Bisa Dicoba via Instagram/favoritto.id

Sementara untuk minuman, mereka menyediakan varian panas dan dingin. Antara lain, Teh Panas, Teh Rempah, Jeruk, Lemon Tea, Kopi Rempah, Wedang Uwuh dan aneka Jus Buah.

Lokasi dan Harga

Bikin Lapar via Instagram/jogjakartadelicious

Penasaran ingin melihat proses pembuatan nasi goreng yang unik ini dan mencicipi rasanya? Silakan datang ke Jln. Veteran No.115, Warungboto, Jogja. Harga setiap menunya cukup bervariasi dan terjangkau.

Boleh Langsung Dicoba Biar Nggak Penasaran via Instagram/favoritto.id

Untuk nasi goreng, harganya mulai dari Rp15 ribu – Rp18 ribu. Jika ingin pakai petai, cukup tambah Rp3 ribu. Sedangkan untuk minuman, harganya mulai dari Rp3 ribu – Rp6 ribu.

Nasi goreng dimasak pakai mesin rasanya memang baru dan unik. Soal cita rasa, memang lebih pas jika dikembalikan pada selera masing-masing. Tetapi soal keunikan, nasi goreng ini bikin penasaran. Setuju, kan? Kapan-kapan coba yuk! Next

ramadan
bakso kerikil di Jogja

Bakso Kerikil di Jogja, Kecil-kecil Tapi Tapi Rasa Juara Bikin Nafsu Makan Menggila

Menginap di Pesonna Hotel Semarang, Akan Diajak Wisata Gratis ke Masjid Bersejarah