in ,

Bakso Kerikil di Jogja, Kecil-kecil Tapi Tapi Rasa Juara Bikin Nafsu Makan Menggila

Inilah List Bakso Kerikil di Jogja, Kecil-Kecil Istimewa

bakso kerikil di Jogja
bakso kerikil di Jogja

Bakso merupakan salah satu kuliner kuah yang begitu nikmat disajikan kala hangat. Saat badan dan cuaca sedang dingin-dinginnya, seporsi bakso akan menghangatkanmu. Sudah coba bakso dengan ukuran kecil-kecil layaknya kerikil? Ada beberapa lokasi bakso kerikil di Jogja yang rasanya istimewa, satu porsi saja, mana cukup!

Baca juga : Pantai Karang Agung, Wisata Kebumen yang Indahnya Bikin Terkagum-kagum

Bakso Napoli

Bakso Napoli, via Instagram/jajanyogya
Bakso Napoli, via Instagram/jajanyogya

Bakso Napoli memang merupakan salah satu lokasi yang rekomended. Buat kamu penggemar bakso, terutama yang ukuran kecil-kecil alias kerikil, tempat ini mantap untuk dikunjungi. Di sini tekstur daging nya cukup kerasa dan isiannya banyak sekali, mencapai puluhan.

Alamatnya berada di Jl. Imogiri Timur Km 10 Jogjakarta. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 19:00 WIB. Harganya juga sangat terjangkau, satu porsinya dipatok hanya Rp10.000 saja. Rasanya juara, harganya pas di kantong. Rekomended bukan?

Bakso Kerikil Pak Supri

Bakso Kerikil Pak Supri, via Instagram/jogjafoodhunter
Bakso Kerikil Pak Supri, via Instagram/jogjafoodhunter

Kemudian ada Bakso Kerikil Pak Supri yang kondang di Jogja. Ada juga bakso yang ukurannya normal, jika tidak ingin yang kecil-kecil. Ini merupakan salah satu yang kondang juga, alamatnya berada di Jl. Godean Km. 5, No. 105, Nogotirto, Gamping, Sleman, Jogja.

Porsi yang banyak, via Instagram/surabayafoodies
Porsi yang banyak, via Instagram/surabayafoodies

Dari Tugu Jogja menuju ke Jl, Godean dan lewat perempatan Jl. Kabupaten masih lurus ke barat kurang lebih 300 meter, lokasinya ada di kanan jalan. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 hingga 18:00 WIB. Harganya juga tak kalah terjangkau, satu porsinya Rp10.000 saja.

Bakso Krikil Pak Bowo

Bakso Kerikil Pak Bowo, via Instagram/streetfoodstories
Bakso Kerikil Pak Bowo, via Instagram/streetfoodstories

Bako Krikil Pak Bowo juga bisa kamu datangi. Di sini terkenal dengan harganya yang begitu murmer alias murah meriah. Satu porsinya, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp3.000 sampai dengan Rp5.000 saja. Supaya makin kenyang, kamu bisa tambah mie ataupun ketupat.

Alamatnya berada di Dusun Mejingkidul, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Jogja. Jam bukanya mulai dari pukul 11:00 hingga 18:00 WIB. Meskipun harganya terjangkau, citarasanya istimewa lho.

Bakso Kerikil, Depan Kantor KPU

Bakso Kerikil depan KPU, via Instagram/voilajogja
Bakso Kerikil depan KPU, via Instagram/voilajogja

Kemudian ada juga bakso kerikil yang tidak kalah ramai dari yang sebelum-sebelumnya. Ada bakso yang terdapat di depan kantor KPU Jogja. Jam bukanya mulai dari pukul 16:00 WIB, dan setia buka selalu diserbu oleh pada pembelinya. Jangan kaget jika antriannya mengular ya Teman Traveler.

Biasanya dalam satu porsi bakso, juga akan ada tambahan seperti halnya tahu goreng, mie kuning, bihun, dan juga taburan daun bawang. Ditambah dengan kuah kaldu yang mantap, kamu apasti akan nambah. Satu porsinya juga ramah di kantong, hanya Rp5.000 saja. Ada juga bakso gorengnya yang tak kalah nikmat. Jangan lupa untuk dicoba ya.

Buat kamu yang ingin mencicipi bakso kerikil di Jogja, empat rekomendasi di atas bisa jadi tujuan ya. Harganya tidak terlalu mahal dan citarasanya bikin nambah. Kuliner adalah kenikmatan paling mudah untuk diraih, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipinya. Next

ramadan
Berfoto ria di Rabbit Town

Serunya Ber-selfie Ria di Rabbit Town, Nuansa Pisang Hingga Donat

Unik! Di Jogja Ada Nasi Goreng Dimasak Pakai Mesin, Kamu Harus Coba Rasanya!