in ,

Nasi Goreng Pak Djie, Kuliner Sekitar Stasiun Malang dengan Porsi Raksasa

Nasi Goreng Pak Djie di Malang

kedai nasi goreng pak djie malang
kedai nasi goreng pak djie malang

Liburan ke Malang paling asyik naik kereta. Selain karena nyaman, Teman Traveler dapat mudah menemukan makanan enak di sekitar stasiun. Ada salah satu tempat makan nasi goreng dengan porsi jumbo yaitu Nasi Goreng Pak Djie. Penasaran dengan bentuk kuliner enak di sekitar stasiun Kota Baru ini kan? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca juga : Kuliner Khas Kalimantan Barat, Bumbu Rempah dan Pedasnya Menggoyang Lidah

1. Hampir Tidak Pernah Sepi Pembeli

nasi goreng mawut pak djie
nasi goreng mawut pak djie via instagram/@amazingindonesiafood

Kedai Nasi Goreng Pak Djie terletak di Jalan Panglima Sudirman Gang Manunggal No.18, Kiduldalem, Klojen. Sekitar 10 menit perjalanan dari pintu keluar stasiun jika jalan kaki. Seperti kedai pada umumnya, Nasi Goreng Pak Djie nampak biasa saja dari luar. Namun, Teman Traveler bakal terperangah ketika sudah masuk ke dalam. Ramainya bukan main. Apalagi ketika akhir pekan.

2. Porsi Raksasa untuk Tiga Orang

mie goreng jumbo pak djie
mie goreng jumbo pak djie via intagram/@r47natjan

Keunikan dari nasi goreng ini adalah porsinya yang tak tanggung-tanggung. Sepiringnya bisa sampai tumpah-tumpah saking banyaknya. Porsi raksasa ini pula tak jauh beda dengan dua hingga empat porsi di tempat lain. Untuk rasanya, jangan tanyakan lagi. Meski ukurannya besar, rasanya merata. Tentu juara banget, apalagi bagi yang tengah kelaparan mencari makan.

3. Harganya Ramah Kantong

nasi dan mie goreng pak djie
nasi dan mie goreng pak djie via instagram/@surabayafoodies

Selain nasi goreng, kedai makan ini juga menyediakan aneka menu lain. Ada cap cay, bihun, bakmi, kolokee, tamie dan banyak lainnya. Untuk harga menu di sini juga terbilang ramah di kantong. Porsi nasi goreng raksasa dibanderol sekitar Rp25.000-Rp30.000 dan sudah bisa dimakan untuk tiga orang lebih. Sementara menu lainnya juga tak jauh beda dengan harga berkisar antara Rp25.000-Rp50.000. Tak perlu khawatir, di sini juga tersedia minuman dari dingin sampai panas.

4. ‘Hiburan’ Gratis dari Pegawai Pak Djie

mie goreng pak djie malang
mie goreng pak djie malang via instagram/@amazingindonesiafood

Menyantap sajian istimewa di kedai Pak Djie ini tidak hanya bikin perut kenyang, tapi juga hati senang. Selain harga yang terjangkau, Teman Traveler bakal mendapatkan hiburan gratis di sini. Apalagi ketika pekerja mulai sibuk dengan memasak nasi di atas wajannya. Yap, mereka terlihat menggoyangkan badannya dan asyik mengikuti arah sodet dituju. Jangan kaget, sodet yang digunakan di sini memiliki ukuran super besar. Termasuk juga alat penggorengannya yang tak kalah raksasa dari ukuran porsi nasi goreng di sini.

Nah, makin penasaran untuk mencoba Nasi Goreng Pak Djie ini bukan? Buruan liburan ke Malang dan pastikan untuk mengajak teman atau keluarga. Karena, satu porsinya tidak akan mampu dihabiskan sendirian. Next

ramadan
Makanan khas di Saruja

Rekomendasi Kuliner Suriah dan Yaman di Istanbul, Kelezatan Memanjakan Turki

Wedding Venue di Bandung

4 Hotel di Bandung dengan Wedding Venue Terbaik, Bisa Jadi Inspirasimu Nih!