in ,

Nasi Kuning Begadang Hj. Teo, Pilihan Enak saat Lapar Kapan Saja

Jalan-jalan ke Makassar dan mencari makanan di malam hari, ada banyak tempat yang bisa dituju. Ada beberapa lokasi yang buka selama 24 jam penuh, kamu bisa makan kapan saja. Salah satunya adalah Nasi Kuning Begadang Hj. Teo. Ini merupakan tempat legendaris dengan menu-menu yang enaknya sadis. Yuk kita ulas lebih mendalam lagi.

Baca juga : Resmi Beroperasi Sejak 1 Agustus 2018, Ini Dia Tarif LRT Palembang

Dinamakan nasi kuning bagadang karena nasi kuning ini adanya di malam hari. Ini melekat pada nasi kuning khas Ambon ini lantaran memang kebanyakan lapak-lapaknya menjual mulai pukul 19:00 sampai dengan 04:00 WIT, dini hari. Dari sini bisa sedikit ditarik kesimpulan jika para konsumen yang disasar adalah mereka yang melakukan aktivitas di malam sampai dini hari.

Nasi Kuning Begadang Hj. Teo via Grab

Nasi Kuning Bagadang Hj. Teo ini sudah ada puluhan tahun lamanya. Berdirinya sejak tahun 1980. Seperti namanya, menu utama yang ditawarkan di tempat makan ini adalalah nasi kuning dengan lauk yang beragam, mulai dari ayam, paru, daging telur, dan lain-lain. Untuk menambah kenikmatan, nasi kuning di sini biasanya disantap dengan kuah sayur ataupun juga rawon.

Nasi Kuning Begadang Hj. Teo atau yang disebut juga dengan Warung Wasfah Latifat ini berada di Jl. Maccini Raya No. 217, Makassar. Tempatnya buka 24 jam, kamu bisa datang selaparmu. Meskipun tempat ini sudah legendaris dan memiliki citarasa yang tak bisa diremehkan begitu saja, harganya bisa dibilang terjangkau lho. Mulai dari Rp4.000 sampai dengan Rp25.000.

Ada banyak tempat lainnya yang membuka warung atau kedainya selama 24 jam penuh. Misalnya saja Songkolo Bagadang Alhamdulillah, Sop Saudara Begadang, sampai dengan Coto Aroma GagakMariso. Karena itulah, jangan takut kelaparan di malam hari saat traveling di Makassara. Akan banyak tempat makan yang buka, dan rasanya enak.

Wisata Makassar juga banyak yang perlu dieksplore lho. Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan ini memang memiliki daya pikat yang susah ditampik pesonannya. Yuk ke Makassar. Next

ramadan

Kafe Ditengah Perkebunan Teh, Nongkrong Asik Bikin Stres Kabur

Mengenal Giethoorn, Desa Tanpa Jalan di Belanda