in ,

Nasi Liwet Yu Sani, Gurihnya Gak Cukup 1 Piring!

Nasi Liwet Yu Sani Solo, Sepiring Kesederhanaan Penuh Kebahagiaan

Kuliner legendaris lainnya di Solo adalah Nasi Liwet! Sudah buka dari tahun 1980, Nasi Liwet Yu Sani kini menjadi favorit banyak kalangan karena cita rasa khasnya yang ngangenin. Sudah mulai ngiler? Tahan ya, simak ulasannya sajian kesederhanaan penuh kebahagiaan berikut ini.

Baca juga : Aloita Resort, a Private Island Heaven in Mentawai

Pinggir Jalan Banget

Letaknya sangat mudah dijumpai loh! Berada di Jalan Langenharjo, Grogol, Solo, warung ini berada di sebelah kiri jalan. Ciri khas warung ini adalah spanduk merah dengan tulisan putih dan kuning tepat dipinggir jalan raya.

Lauk Pilihan

Sajian nasi liwet ini tentu dilengkapi dengan berbagai macam lauk pilihan yang tidak kalah nikmat. Beberapa di antaranya ada usus, ayam, ceker, kepala ayam, tahu, tempe bacem dan masih banyak pilihan lauk lainnya. Jadi pilih saja sesuai dengan lauk yang ingin Teman Traveler coba ya.

Gurihnya Bikin Ketagihan

Satu piring nasi liwet dilengkapi dengan sayur labu, suiran ayam dan areh yakni gumpalan santan yang menjadi cita rasa gurihnya. Selain itu, jika Teman Traveler pecinta pedas, ada cabai rawit utuh yang akan memberikan cita rasa pedas super nikmat.

Murah Meriah

Satu porsi nasi liwet dengan cita rasa khas gurihnya ini hanya dibanderol kurang lebih Rp10.000 saja loh! Harga semurah ini tentu tidak sebanding dengan cita rasa yang disajikan. Kuliner ini memang tersaji sangat sederhana, namun rasanya juara!

Buka dari Sore

Jika Teman Traveler ingin datang ke warung ini bisa mulai dari jam 16:30 hingga 23:00, disarankan untuk datang saat jam buka ya agar tidak antre dan mendapatkan tempat makan langsung di tempatnya. Jangan sampai kehabisan ya Teman Traveler.

Walaupun sisajikan bersama gumpalan santan, tidak membuat sajian kuliner tidak akan membuat Teman Traveler eneg sama sekali. Bahkan cita rasa gurihnya buat nagih loh, sehingga tidak cukup hanya menyantap satu porsi saja! Sudah siap mencoba sajian kesederhanaan penuh kebahagiaan ini? Next

ramadan

4 Kuliner Kambing Terenak di Jakarta, Sampai Lupa Kolesterol!

Candi Gebang, Saksi Bisu Kerajaan Hindu Yogyakarta