in ,

Nebula Glamping, Berkemah Mewah Terbaru Di Bogor

Bogor menjadi salah satu tujuan untuk lari sejenak dari hiruk pikuk yang ada di Jakarta. Jaraknya tak terlalu jauh tapi sudah cukup menawarkan segala hal yang berkebalikan dengan ibukota. Cuaca misalnya, Bogor cenderung dingin. Lalu enaknya beraktivitas apa ya di kota ini?

Baca juga : 5 Jajanan Enak di Solo yang Dikemas Dalam Mangkuk, Praktis Banget!

Jika berencana menginap, mari coba untuk berkemah mewah alias glamping. Kali ini ada tempat baru bernama Nebula Glamping yang lokasinya ada di lereng Gunung Malang, Desa Bojong Koneng, Megamendung, Bogor. Bagaimana keunikannya? Yuk simak selengkapnya.

Lokasi Nebula Glamping

Seperti yang disebutkan tadi, Nebula Glamping ini ada di lereng Gunung Malang, tepatnya di ketinggian kurang lebih 1100 mdpl. Jadi kebayang ya cuacanya pasti bikin kamu betah. Nah, selain itu Nebula Glamping ini juga menyajikan pemandangan Gunung Salah di bagian barat dayanya. Bangun tidur lihat gunung? Check!

Foto via Instagram @dinny.kdewi

Nah di Nebula ini disediakan dua jenis cabin camp yaitu 1 floor dan 2 floor. Untuk 1 floor cabin camp kamu akan mendapatkan queen bed, fire pit, shower dengan water heater, amenities yang cukup lengkap dan juga permainan tradisional. Sedang untuk 2 floor cabin camp, kamu akan dapat tambahan seperti 2 single bed, teras dengan sunset view serta fasilitas kabin dua lantai.

Fasilitas Nebula Glamping

Ada beberapa fasilitas di Nebula Glamping ini yang kemudian menjadikannya unik dan unggul. Di antaranya adalah lokasinya tak jauh dari pusat kota. Selain itu, untuk urusan perut pun juga terjamin loh. Takut bosan? Di Nebula Glamping ini disediakan berbagai kegiatan berpetualang atau adventure yang cocok untuk keluarga.

Foto via Instagram @ananamumu.ig

Ada beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu coba seperti trekking santai ke air terjun, mengeksplor desa tertinggi di Megamendung dan arung jeram. Ingin di dalam area glamping saja? Kamu bisa cobain aktivitas melukis cangkir, membuat dompet sampai menanam pohon. Dijamin seru deh!

Asyik nih, escape sebentar dari Jakarta bisa langsung ke Bogor atau tepatnya ke Nebula Glamping. Jika ingin menginap di sini, kamu bisa menghubungi langsung via nomor telepon yang mereka sediakan di akun media sosialnya ya. Next

ramadan
visa hallyu travelingyuk

Rencana Perkenalan Visa Hallyu oleh Korea Selatan, Para Pecinta K-Pop Mari Merapat!

Puncak Gunung Lesung Bali, Aroma Mistis Penuh Misteri