in , , ,

Night Carnivore Feeding Adventure, Petualangan Seru di Malam Hari Bersama Taman Safari Prigen

Fi night carnivore feeding adventure

Teman Traveler sedang mencari lokasi untuk wisata dengan keluarga? Yuk ikuti petualangan seru di malam hari bersama Taman Safari Prigen. Dengan mengikuti event Night Carnivore Feeding Adventure yang akan hadir kembali menghibur para pengunjung. Simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Lakukan Selebrasi ‘Tengil’ Saat Kalahkan Lawan, Begini Gaya Liburan Kevin Sanjaya

Petualangan Penuh Adrenalin

Program liburan Night Carnivore Feeding Adventure yang akan segera hadir di Taman Safari Prigen ini, nantinya mengajak pengunjung untuk berpetualang penuh adrenalin. Bagaimana tidak? Teman Traveler akan berada sangat dekat dengan satwa-satwa buas seperti singa, harimau, dan beruang cokelat pada malam hari. Suasananya menjadi sangat mencekam nih Teman Traveler!

Memberi Makan Satwa Secara Langsung

Memberi makan satwa
Ilustrasi via instagram spv_phs

Seperti event Carnivore Feeding Adventure yang sudah dilakukan, para pengunjung akan diajak naik kendaraan truk terbuka sudah dimodifikasi pada bagian belakang, truk dipasang jeruji besi yang cukup kuat berbentuk mirip kandang. Nah, Teman Traveler harus masuk ke dalam jika ingin merasakan sensasi memberi makan satwa buas ini, melalui jeruji-jerujinya. Di dalam truk dapat menampung 16 orang pengunjung.

Night Carnivore Feeding Adventure ini dapat Teman Traveler ikuti setiap hari Jumat dan Sabtu malam, perjalanan akan dimulai pada pukul 18.30 hingga 21.00 WIB.

Syarat Mengikuti Night Carnivore Feeding Adventure

Syarat mengikuti
Ilustrasi via instagram baobab.safariprigen

Kemudian sebelum mengikuti event ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu sebagai berikut:

1. Usia minimal pengunjung yang boleh ikut 10 tahun dan tinggi badan di atas 90 cm

2. Usia maksimal yang boleh ikut 60 tahun dan tidak punya riwayat penyakit jantung

3. Kapasitas mobil maksimal bagi pengunjung 16 orang

4. Dilarang merokok

5. Barang bawaan dititipkan ke loker yang disediakan

6. Tidak keluar dari pembatas yang telah tersedia, memegang jeruji, bersandar, menyentuh tubuh satwa dan selalu berhati-hati agar tidak mencelakakan diri sendiri atau pengunjung lain

7. Tidak boleh mengeluarkan anggota badan dari dalam tralis

8. Tidak boleh membawa makanan dari luar

9. Memberi makanan yang sudah disiapkan oleh petugas, berupa daging serta harus menggunakan pinset dan dilarang langsung menggunakan jari tangan

10. Dilarang berteriak karena dapat mengagetkan satwa sehingga takut dan lompat tak terkendali

11. Untuk kesehatan mata dan keamanan satwa, shooting atau foto dilarang menggunakan flash

12. Daging yang sudah digigit satwa karnivora harap segera dilepas dan jangan ditahan agar tidak membuat satwa beringas.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

Fasilitas taman safari
Ilustrasi via instagram beautyoftravel_

Selanjutnya untuk fasilitas ada area parkir, musala, masjid, wahana bermain, toko souvenir, toilet, restoran dan sebagainya. Tiket masuk Rp 190.000 untuk single package (1 orang), Rp 350.000 double package (2 orang), dan family package Rp 650.000 (4 orang). Taman Safari Prigen berlokasi di Jalan Dadapan III, Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Jam operasional wisata pukul 09.00-16.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan wisata Night Carnivore Feeding Adventure di Taman Safari Prigen, bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi suhu panas indonesia

Suhu Panas di Indonesia Selama Oktober, Apa Sebabnya?

Aturan Baru Berwisata di Taman Safari Indonesia Bogor