in ,

Novus Jiva Resort & Villa, Ala Nusa Dua di Pantai Anyer

Anyer sering menjadi opsi untuk mereka yang ingin liburan ke pantai tapi tidak perlu perjalanan jauh. Cukup ke Banten saja sudah bisa bertemu dengan pantai-pantai cantik. Apalagi di Anyer ada banyak pilihan akomodasi yang lokasinya dekat sekali dengan pantai. Nah, salah satu yang bisa kamu temukan adalah Novus Jiva Resort Hotel.

Baca juga : Dari Venice Architecture Biennale Diboyong ke Museum Macan, Jangan Lewatkan Karya Andra Matin yang Unik

Foto via Instagram @souwyan

Tempat menginap ini terbilang masih cukup baru karena dibuka sekitar akhir tahun 2019. Berdiri di lahan seluas 13 hektar, Novus Jiva Resort Hotel menawarkan pemandangan laut dari ketinggian 32 meter. Serasa sedang di Bali, ya?

Foto via Instagram @biteandbrew 

Banyak fasilitas milik Novus Jiva Resort Hotel yang membuatmu pasti betah. Salah satunya adalah hotel ini berada di area pantai yang menghadap ke barat. Pemandangan sunset dari sini adalah salah satu yang terbaik.

Foto via Instagram @maxphotographyid

Selain itu, 136 kamar yang tersedia di Novus Jiva ini dilengkapi dengan balkon, teras dan patio yang besar loh. Pada beberapa tipe kamar bahkan juga tersedia bathtub outdoor.

Foto via Instagram @ivanmarchius

Tak hanya sebagai tempat menginap, Novus Jiva Resort Hotel juga sering digunakan sebagau venue pre-wedding dan resepsi pernikahan. Hotel ini memang menyediakan paket-paket yang bisa digunakan oleh calon pengantin.

Foto via Instagram @yennie.anecke

Yang tak boleh dilewatkan dari Novus Jiva adalah banyaknya spot untuk berburu foto. Setiap sudut memberikan keindahan yang berbeda. Salah satunya ada Novus Boat yang sering jadi spot favorit tamu yang menginap di sini.

Novus Jiva Resort Hotel ini berlokasi di Jl Raya Anyer Carita, Km. 140 Pasauran, Serang, Banten 42167, Kec. Anyar, Banten. Untuk menginap disini, kamu perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp 1500.000 per malam. Next

ramadan

Nasi Liwet Cabuk Rambak Bu Parmi, Kuliner Malam Solo Kaki Lima

fi benda di hotel

Perhatian! 5 Benda di Hotel Ini Tidak Boleh Dibawa Pulang