in ,

NuArt Sculpture Park Bandung, Galeri Seni Sang Pembuat GWK

Daya Tarik NuArt Sculpture Park
Daya Tarik NuArt Sculpture Park

Kota Bandung memiliki banyak sekali daya tarik. Salah satu destinasi favorit warga Ibukota ini punya banyak spot artistik. Cocok sekali untuk Teman Traveler yang suka sekali dengan seni. Ada satu tempat di Bandung yang menyimpan banyak sekali karya seni dari Sang Maestro yang sudah mendunia.

Baca juga : Sate Haji Tukri di Ponorogo, Dari Emperan Sampai Langganan Dua Presiden

Seseorang dibalik karya megah Garuda Wisnu Kencana di Bali. Siapa lagi kalau bukan Nyoman Nuarta. Namanya adalah NuArt Sculpture Park, sebuah tempat keren yang harus kamu datangi saat berada di Bandung.

Lokasi NuArt Sculpture Park

NuArt Sculpture Park
NuArt Sculpture Park via Instagram nuartpark

NuArt Sculpture Park bisa kamu temukan di  Jl Setra Duta Raya No.L6, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tidak begitu jauh dari Politeknik Negeri Bandung. Di dekatnya juga ada Museum Barli. Dari pusat Kota Bandung jarak tempuhnya cukup dekat yaitu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Jam Buka NuArt Sculpture Park Bandung

Galeri NuArt Sculpture Park Bandung
Galeri NuArt Sculpture Park Bandung via Instagram nuartpark

Sebelum datang, sebaiknya ketahui dulu Jam buka galeri seni ini. Kamu bisa berkunjung dari Pukul 09.00 – 17.00 dari Hari Selasa hingga Minggu. NuArt tutup setiap hari senin. Sebaiknya reservasi terlebih dahulu ya minimal sehari sebelum datang. Untuk harga tiketnya sekitar Rp 50.000.

Daya Tarik NuArt Sculpture Park

Daya Tarik NuArt Sculpture Park
Daya Tarik NuArt Sculpture Park via Instagram nuartpark

Sesuai fungsinya sebagai galeri, di sini Teman Traveler bisa menikmati karya-karya seni dari Nyoman Nuarta. Beliau adalah seniman yang juga merancang Istana negara di IKN Baru. Bisa di bayangkan di sini ada banyak seni patung yang memiliki nilai tinggi. Selain itu ada juga kafe untuk bersantai dan juga area untuk ruang petemuan.

Itulah beberapa hal tentang NuArt Sculpture Park yang saat ini jadi salah satu destinasi keren di Kota Bandung. Next

ramadan
Putihnya pasir pesisir pantai Pulau Badul yang menawan

Takjubnya Biota Laut Pulau Badul Ujung Kulon, Cocok Bagi Pecinta Snorkeling

Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Traveling ke Jepang

Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Traveling ke Jepang