in ,

Omahe Bianca di Jogja, Resto dan Spot Foto Serba Pink

Omahe Bianca tempat makan dengan interior serba pink

fi omahe bianca

Saat ini banyak sekali rumah makan yang memiliki desain menarik seperti Omahe Bianca di Jogja. Sebuah tempat makan dengan konsep warna monokrom yang unik. Selain Resto, di sini juga bisa dijadikan spot foto serba pink. Penasaran? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Bioskop Sonobudoyo, Nonton Film Gratis di Jogja

Tempat Nongkrong Bagi Pink Lovers

tempat nongkrong pink lovers
Ilustrasi via instagram jogjafoodhunter

Saat memasuki Omahe Bianca, Teman Traveler akan disambut ruangan semi outdoor berwarna merah muda dan interior berwarna putih. Tempat nongkrong untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan nuansa girly, cocok untuk para pink lovers.

Jika Teman Traveler ingin merayakan sesuatu bersama pasangan, tempat ini bisa dijadikan referensi. Karena ada lokasi yang romantis pada lantai duanya, dilengkapi dengan bunga-bunga.

Spot Foto Menarik

spot foto menarik
Ilustrasi via instagram jogjafoodhunter

Selain itu, setiap sudutnya juga dapat dijadikan spot foto menarik dan instagenic. Teman Traveler jangan lewatkan spot di lantai dua ada jembatan gantung yang cocok sebagai lokasi swafoto. Uniknya ada sepeda motor jadul sebagai properti, mempercantik hasil foto Teman Traveler.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga dan lokasi omahe bianca
Ilustrasi via instagram jogjafoodhunter

Kemudian menu makanannya ada aneka macam rice bowl, nasi goreng, salad, sandwich tuna, minuman ada berbagai pilihan kopi, non kopi dan lainnya. Semua menu dibanderol harga sangat terjangkau yaitu mulai Rp 3.000 sampai Rp 25.000 saja.

Omahe Bianca berlokasi di Jalan Jebresan, Kalitirto, Kec. Berbah, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional resto mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Tempat Lain

cafe brick
Ilustrasi via instagram zyentia

Selanjutnya ada rekomendasi tempat lain yaitu Cafe Brick yang memiliki konsep vintage ala Eropa khas dengan batu batanya. Melihat bangunan dari luar memang tampak seperti rumah di Belanda. Tentunya Teman Traveler bisa berswafoto pada spot instagenic-nya.

Sedangkan menunya ada masakan western seperti fish and cips, grilled ribs, potato and sausages dan lainnya. Minuman ada aneka kopi, non kopi, serta berbagai macam camilan. Harga keseluruhan menu mulai Rp 15.000 hingga Rp 95.000.

Cafe Brick berada di Jalan Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional kafe mulai pukul 09.00 sampai 00.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Omahe Bianca di Jogja, tempat makan yang unik cocok sebagai lokasi nongkrong bersama yang terkasih. Next

ramadan
Pancuran Ciblon

Pancuran Ciblon Bobotsari, Wisata Air di Purbalingga

Tahu Gimbal Dilla

Tahu Gimbal Dilla, Kuliner Semarang yang Terkenal