in ,

Onni House, Kafe Instagenic ala Korea Selatan di Jakarta

Onni House di Tanjung Duren, Jakarta

Onni House Jakarta
Onni House Jakarta

Anak muda Jakarta pasti tak pernah ketinggalan update tentang tempat nongkrong terbaru. Termasuk Onni House, sebuah kafe instagenic ala Korea Selatan di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Buktinya, sudah banyak postingan foto dengan latar kafe kekinian satu ini. Wah, makin penasaran dengan keunikannya kan? Intip ulasannya yuk!

Baca juga : Lawar Kambing, Cara Baru nan Unik Santap Kuliner ala Bali

1. Kombinasi Kafe dan Toko Bunga

Kombinasi kafe dan toko bunga
Kombinasi kafe dan toko bunga via instagram/@onni.jkt

Kafe dengan konsep tropical belakangan memang tengah hits. Selain PikNik yang ala-ala Bali, kali ini Onni House yang langsung mencuri perhatian. Konsep yang diusung bunga-bunga dengan memakai ornamen asli. Bukan hanya pajangan, bunga tersebut juga bisa dibeli karena Onni House merupakan kombinasi kafe dengan toko bunga bernama Onni Flower Market. Nah, teman traveler yang penasaran bisa langsung datang ke Jalan Tanjung Duren Utara V No. 242.

2. Spot Istimewa untuk OOTD

Spot vintage yang menggemaskan
Spot vintage yang menggemaskan via instagram/@syahnaapr

Tempat nongkrong ini terbilang nyaman karena punya banyak tempat untuk bersantai. Ada indoor, outdoor dan juga area untuk OOTD-an. Hamparan bunga cantik dengan warna-warni siap menjadi latar foto. Spot foto mulai dari bunga di dinding hingga taman mini siap memanjakan pecinta swafoto. Ada pula ornamen unik yang terlihat klasik di beberapa sudut. Suasana juga homey banget, dengan pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Dijamin betah saat nongkrong di sini.

3. Menu Enak dan Mengenyangkan

Menu enak yang bikin ketagihan
Menu enak yang bikin ketagihan via instagram/@ivanmarchius

Tidak hanya ruangan cantiknya yang bikin betah, beragam menu makanan yang ditawarkan juga bakal membuat teman traveler ketagihan. Beberapa menu memang kebarat-baratan, tapi makanan khas Nusantara juga tersedia di sini. Ada beef bulgogi rice, garlic noodle with dory sambal matah, tempe fried stick, pindang kuah ikan gurami, iga bakar, nasi liwet, hingga mi goreng jawa. Semuanya enak, dan pastinya mengenyangkan.

4. Aneka Minuman untuk Ngobrol Cantik

Tempat ngopi cantik di Tanjung Duren
Tempat ngopi cantik di Tanjung Duren via instagram/@franzeskayuli

Tak ingin makan berat? Teman traveler juga bisa hanya memesan camilan ringan. Pilihannya banyak dengan rasa yang tak mengecewakan. Nah, untuk tempat ngobrol cantik, jangan lupa untuk memesan minuman dengan rasa manis. Untuk pilihan minuman juga tak kalah banyak, dari red velvet latte, cappucino, lychee ice tea, hingga yakult berry. Karena Onni House masih baru, dijamin yang datang banyak. Sebaiknya hindari hari libur agar tidak lama menunggu antrean untuk duduk.

Nah, karena lokasinya di daerah perumahan, sebaiknya hindari datang ke sini saat malam hari. Apalagi pencahayaan untuk foto juga paling bagus saat sore hari. Bagaimana, sudah siap nongkrong di Onni House belum? Next

ramadan

Empat Daftar Hotel Bergaya Kolonial Di Malang

Destinasi Wisata untuk Pecinta Touring, Jalan-jalan Menikmati Lansekap Indonesia