in ,

Inspirasi Model Tas yang Bisa Kamu Pakai Saat OOTD-an di Tegalalang, Stylish Tak Ketulungan

Inilah Inspirasi Tas untuk OOTD-an di Tegalalang

OOTD-an di Tegalalang
OOTD-an di Tegalalang

Terasering Tegalalang di Ubud merupakan salah satu lokasi wisata favorit Pulau Dewata. Suasana khas pedesaan dengan panorama sawah berundak menjadi daya tarik tersendiri yang sulit untuk ditampik. Supaya fotomu makin Instagenic, kamu perlu mengenakan tas yang mendukung ya. Inilah inspirasi model tas yang bisa kamu kenakan saat OOTD-an di Tegalalang, Bali.

Baca juga : Tempat Makan yang Sajikan Menu Olahan Indomie di Surabaya, Rasanya Juara!

Sling Bag Rotan

Sling bag rotan, via Instagram/onemilliontrips
Sling bag rotan, via Instagram/onemilliontrips

Tas yang paling banyak digunakan saat OOTD-an di Tegalalang adalah sling bag rotan. Ini merupakan salah satu model tas yang gampang sekali ditemukan di Pulau Dewata, bahkan di pasar-pasar tradisional juga mudah ditemukan. Kamu juga bisa memilih untuk menggunakan sling bag rotan ini saat ke Tegalalang.

Tas Punggung Semi Kulit

Backpack semi kulit, via Instagram/whatsthehelen
Backpack semi kulit, via Instagram/whatsthehelen

Style tas yang selanjutnya adalah backpack semi kulit. Pilihlah model-model backpack atau tas punggung yang lucu-lucu untuk melengkapi fashionmu. Pilihlah tas dengan warna senada ya Teman Traveler, jangan asal pilih. Misalnya saja jika busanamu dominan cokelat, pilih tas yang senada atau netral. Tips yang cukup mudah dilakukan, bukan?

Tas Punggung Rotan

Backpack rotan, via Instagram/marlabecka
Backpack rotan, via Instagram/marlabecka

Selain tas punggung model semi kulit, kamu juga bisa memilih yang rotan ya. Belakangan rotan dibentuk menjadi tas beranekaragam. Ada yang sling bag, pouch, sampai dengan backpack. Pilihan yang sangat bagus untuk membuat jalan-jalanmu makin stylish. Padukan dengan topi jerami, terkesan klasik dan asyik.

Tas Jinjing Kecil

Tas jinjing, via Instagram/runalena751Tas jinjing, via Instagram/runalena751
Tas jinjing, via Instagram/runalena751

Rekomendasi tas lainnya yang bisa kamu bawa supaya gayamu makin istimewa adalah tas jinjing terbuat dari jerami. Bahan ini begitu menyatu dengan alam skitar, areal persawahan. Jadi kamu akan tetap terlihat natural dan stylish. Tambah aksesoris lainnya supaya makin eksis saja ya Teman Traveler. Cocok buat kamu yang selama ini suka tampil girly.

Mini Sling Bag

Mini sling bag, via Instagram/wennieclarissaa
Mini sling bag, via Instagram/wennieclarissaa

Ingin tampil girly dengan dress saat berada di Tegalalang? Bisa banget lho! Kamu bisa menambahkan mini sling bag sebagai padu padan yang cantik, bikin tampilan maki feminim saja. Mini sling bag ini bisa terbuat dari apa saja, sesuai dengan seleramu ya. Kalau bisa padukan warnannya dengan busana yang dikenakan.

Bisa jadi inspirasi buat nanti saat jalan-jalan ke Tegalalang, bukan? Biar bisa tetap stylish kemanapun bertualang. Next

ramadan

Punya Rupa yang Cantik, Danau Pink di Australia Ini Nggak Boleh Disentuh

Jenis Kereta Penumpang di Indonesia via Instagram @syaifanbahtiar_

Jenis Kereta Penumpang di Indonesia Ternyata Beragam, Kamu Sudah Tahu?