in , ,

OTW Foodstreet Malang, Bisa Multitasking Berfaedah di Satu Tempat

Mulai dari Kulineran sampai OOTDan Bisa Dilakukan di OTW Foodstreet Malang

FI OTW StreetFood (C) Natalia Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang berwisata di Malang, ada banyak pilihan lokasi nongkrong. Acara ngumpul bareng sahabat pun jadi aman, tak perlu bingung. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah OTW Foodstreet Malang.

Baca juga : Ikuti Photo Challenge #TravelingBerduaYuk, Liburan Mesra dan Dapat Hadiah

Selain luas dan nggak mungkin kehabisan meja, Teman Traveler juga bisa memilih camilan. Sambil kerja? Bisa dan nyaman. Yuk, baca ulasan lengkapnya. Sudah siap?

Luas Banget

ruangan_otw_6F9.jpg
OTW Foodstreet (C) Natalia/Travelingyuk

OTW Foodstreet berlokasi di Jalan Bondowoso No 20, Klojen, Malang. Letaknya hanya bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 5 menitan dari Universitas Malang. Pantas saja jika lantas tempat nongkrong satu ini jadi favorit para mahasiswa.

Mau ngumpul sama teman, atau mengerjakan skripsi, OTW Foodstreet adalah tempat yang nyaman. Kafe ini cukup luas. Terlebih, tersedia banyak meja dan kursi. Teman Traveler tak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk. Ditambah lagi, suasananya asyik dan instagenic. Mau datang untuk OOTD? 

seru_untuk_ngumpul_DBy.jpg
Luas banget (C) Natalia/Travelingyuk

Ruangan Indoor dan Outdoor

ruangan_outdoor_wa7.jpg
Ruangan Outdoor (C) Natalia/Travelingyuk

Tempat nongkrong satu ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor. Untuk bersantai, Teman Traveler bisa memilih tempat duduk outdoor. Mau di meja, atau benar-benar bersantai di lesehan juga bisa. Tingga pilih sesuai mood dan keperluan.

Ruangan indoor pun tersedia dalam berbagai pilihan. Di ruang lapang, atau kamar kaca yang sudah dilengkapi pendingin ruangan. Asyik nih untuk kerja kelompok. Benar, kan? Ruangan juga dilengkapi dengan banyak lampu. Tak perlu khawatir akan kesulitan membaca tugasmu. 

ruangan_berac_vLS.jpg
Indoor dan Ber-AC (C) Natalia/Travelingyuk

Nyaman untuk Kerja

enak_untuk_kerja_GgZ.jpg
Nyaman untuk kerja (C) Natalia/Travelingyuk

Ruangan indoor di OTW Foodstreet Malang ini sepertinya memang didesain untuk pengunjung yang ingin bekerja. Akan betah, karena ruangan dilengkapi AC. Selain itu, Teman Traveler bisa memilih meja untuk berkelompok, atau high chair bagi yang sendirian. 

Tak perlu khawatir, WIFI sudah disediakan. Terlebih, di ruangan ini pun telah disediakan banyak stop kontak. Pantang pulang sebelum pekerjaan selesai, nih.

Roti Panggang Andalan

OTW Foodstreet Malang
Pembuatan Ropang (C) Natalia/Travelingyuk

Jangan khawatir kelaparan. Di OTW Foodstreet Malang, ada Ropang yang jadi jajanan andalan. Roti Panggang di sini tersedia dengan berbagai isian. Teman Traveler bisa memilih ukuran besar untuk disantap berkelompok. Ropang panjang berisi 8 potong dan bisa dibeli dengan harga Rp40.000an saja. 

Atau bisa juga membeli yang satuan seperti yang saya pesan ini jika ingin mencicipi rasa yang lain. Seporsi ropang dengan rasa mesis atau nougat ini dibanderol hanya Rp16.000an. Murah banget, kan? 

ropang_di_otw_h4O.jpg
Ropang OTW (C) Natalia/Travelingyuk

Makanan Berat

OTW Foodstreet Malang
Nasi Ayam Telur Asin (C) Natalia/Travelingyuk

Berencana nongkrong lama sambil bekerja? Bisa juga. OTW Foodstreet Malang juga menyediakan makanan berat, kok. Sahabat yang berkunjung bersama saya memesan Nasi Ayam dengan Saus Telur Asin. Seporsi kuliner kekinian ini hanya seharga Rp28.000an, loh. Sudah kenyang dan bahagia. 

OTW Foodstreet Malang
Menu di OTW (C) Natalia/Travelingyuk

Pilihan Lainnya

chicken_run_NYs.jpg
Chicken Run di OTW (C) Natalia/Travelingyuk

Ingin menu yang lain? Tak masalah. Di sisi kiri OTW Foodstreet Malang juga membuka stand untuk Chicken Run. Bisa dinikmati sambil bersantai di lesehan bersama dengan sahabat. Tersedia rumput untuk duduk, membuatmu serasa sedang piknik, loh. 

OTW Foodstreet Malang
Kopi Susu OTW (C) Natalia/Travelingyuk

Penikmati kopi pun boleh lega. Di sini juga tersedia outlet Kop Sus. Segelas kopi susu ala OTW Foodstreet Malang hanya dibanderol Rp10.000an. Wah, murah meriah, kan? Boleh juga jadi tempat Teman Traveler traktir para sahabat. Nggak akan bikin bangkrut.

Ternyata, ada juga ya tempat nongkrong asyik dan bisa untuk berbagai keperluan. OTW Foodstreet Malang wajib masuk deretan kafe favoritmu. Segala ada dan murah meriah. Tetep bisa nongkrong meski di tanggal tua. Bagaimana, mau coba juga? Next

ramadan

Written by Natalia

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Tips dan Trik Menginap di Hostel (C) Natalia Travelingyuk

6 Tips Saat Menginap di Hostel, Milenial Wajib Tahu!

Desa Bayung Gede Bali, Misteri Gantungan Ari-ari