in ,

Outfit Liburan Kimmy Jayanti, Referensi Kalau Kamu Mau Stylish saat Jalan-jalan

Jalan-jalan tapi Mau Tetap Fashionable? Intip Aja Outfit Liburan ala Kimmy Jayanti

Outfit Liburan Kimmy Jayanti
Outfit Liburan Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti, model yang beberapa waktu lalu resmi menikah dengan pemain sepak bola ini dikenal mempunyai gaya berpakaian stylish. Perempuan yang juga pernah memandu acara fashion di salah satu stasiun TV swasta ini pun mempunyai style tersendiri. Tidak hanya ketika bekerja, Kimmy pun tampil fashionable ketika berlibur. Penasaran seperti apa? Yuk simak outfit liburan Kimmy Jayanti berikut.

Baca juga : Berllian Marsheilla, Si Cantik Atlet Voli yang Doyan Banget Traveling

Black Dress di Paris, Prancis

Paris, France via Instagram @kimmyjayanti
Paris, France via Instagram @kimmyjayanti

Seperti inilah outfit liburan Kimmy Jayanti ketika berada di Paris, Prancis sebagai kota mode ternama dunia. Mengenakan tight dress berwarna hitam dengan detail turtleneck dan lengan panjang. Dipadukan alas kaki berupa peep toe heels hitam dengan detail ‘gelang’ metal di bagian atas mata kaki. Terkesan elegan namun simple ditambah clutch warna senada.

Teman Traveler bisa jadikan gaya pemilik Kimmy Jayanti School sebagai referensi saat sedang berjalan-jalan namun ingin terlihat stylish. Intinya adalah mengenakan baju simple dengan aksesori tidak berlebihan, dengan warna selaras.

Man-style di Paradise, Nevada

Paradise, Nevada via Instagram @kimmyjayanti
Paradise, Nevada via Instagram @kimmyjayanti

Kimmy Jayanti yang dikenal sebagai model kawakan ini pun bisa berpenampilan keren bergaya man-style. Memakai innter turtleneck hitam, ditumpuk long coat berwarna putih dipadukan celana panjang berwarna senada. Uniknya, dalam outfit liburannya di Paradise ini Kimmy Jayanti mengenakan alas kaki bergaya sporty. Cukup bertolak belakang dengan pakaiannya, namun secara keseluruhan terlihat serasi.

Streetwear di SoHo, Manhattan

SoHo, Manhattan via Instagram @kimmyjayanti
SoHo, Manhattan via Instagram @kimmyjayanti

Berjalan-jalan di SoHo, Manhattan, Kimmy Jayanti memilih bergaya streetwear. Memakai kaus hitam ditumpuk jaket, dipadukan ripped jeans dan sepatu. Streetwear ala Kimmy ini dapat Teman Traveler jadikan inspirasi ketika jalan-jalan santai di perkotaan.

Printed Coat di Cathédrale Notre-Dame de Paris

Cathedrale Notre-Dame de Paris via Instagram @kimmyjayanti
Cathedrale Notre-Dame de Paris via Instagram @kimmyjayanti

Pakaian ketika berlibur pun bisa disesuaikan dengan destinasi wisata yang dituju. Seperti outfit liburan Kimmy Jayanti ketika berada di Cathédrale Notre-Dame de Paris, sebuah katedral berarsitektur gotik. Model dan juga istri dari Greg Nwokolo ini mengenakan pakaian dari atas kepala sampai alas kaki berwarna hitam. Mulai dari inner turtleneck, tight pants, sepatu boot, sampai tas. Namun bukan Kimmy namanya kalau tidak punya style tersendiri. Dia pun menambahkan long coat dengan motif printed.

All-Black Outfit di Las Vegas Nevada

Las Vegas Nevada via Instagram @kimmyjayanti
Las Vegas Nevada via Instagram @kimmyjayanti

Kimmy berjalan-jalan di Las Vegas, kota di Nevada yang terkenal sebagai pusat hiburan dunia dan pusat perbelanjaan. Perempuan berdarah India ini mengusung gaya chic, memakai tight top lengan panjang detail turtleneck, tight pants berbahan waterproof, ditambah knee high boots dan jaket. All-black outfit ala Kimmy memang nggak pernah salah diaplikasikan di mana pun.

Casual Looks di Los Angeles, California

Los Angeles, California via Instagram @kimmyjayanti
Los Angeles, California via Instagram @kimmyjayanti

Beralih ke Los Angeles, kota terpadat di negara bagian California. Kota ini juga sekaligus sebagai kawasan kreatif dunia, karena penduduknya banyak yang bekerja di sektor industri kreatif. Kimmy dengan gaya casual dan simple, kemeja plus short pants dan sepatu sneaker. Kimmy membuat tampilan sederhana itu menjadi stylish dengan tidak mengancingkan seluruh kemejanya.

Black Cape di Anchorage, Alaska

Anchorage, Alaska via Instagram @kimmyjayanti
Anchorage, Alaska via Instagram @kimmyjayanti

Outfit liburan Kimmy Jayanti ketika berada di Anchorage, Alaska menyesuaikan cuacanya yang selalu dingin. Mengenakan atasan turtleneck lengan panjang ditumpuk dengan cape berwarna hitam, plus celana jeans. Simple yang penting nggak sampai kedinginan.

Begitulah gambaran outfit liburan ala Kimmy yang bisa Teman Traveler jadikan referensi kalau mau berwisata urban. Kimmy Jayanti juga gemar mengenakan kacamata hitam model aviator sebagai pelengkap outfitnya yang selalu stylish. Teman Traveler suka dengan gaya yang mana? Next

ramadan

Liburan ke Tonasa Park Yuk! Bekas Pabrik Raksasa yang Disulap Jadi Destinasi Wisata

via Instagram/eattumakan

Mie Kedondong Surabaya, Telah Melegenda Temani Para Kelana Rasa