in , ,

Pacet Hill, Wisata Instagenic Mojokerto Cocok Buat Percantik Feed Instagram

Menjelajah Wisata Seru Pacet Hill di Mojokerto

FI Pacet Hill (c) Fidia Travelingyuk

Mojokerto menawarkan wisata yang ramah keluarga yaitu Pacet Hill. Destinasi ini masih berada di kawasan Wana Wisata Padusan. Buat kalian yang ingin mencari spot foto menarik untuk menambah koleksi album, kalian bisa menuliskan Pacet Hill menjadi list destinasi selanjutnya. Simak informasi selengkapnya.

Baca juga : Alasan Mengapa Abu Vulkanik Membahayakan Penerbangan

Lokasi dan Tiket Pacet Hill

img20190811140151_JpY.jpg
Petunjuk arah menuju ke Pacet Hill (c) Fidia/Travelingyuk

Pacet Hill ini terletak di Wana Wisata Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kalian bisa menemukan kawasan ini melalui Google Map, karena Wana Wisata Pacet sudah cukup terkenal. Ketika ingin mengunjungi Pacet Hill, kalian harus mengambil jalur kanan ketika sudah sampai di pos pembayaran. Biaya menuju ke Wana Wisata Padusan sekitar Rp33.000an untuk 2 orang dan satu motor.

img20190907114625_62x.jpg
Kawasan Wana Wisata Padusan (c) Fidia/Travelingyuk

Setelah kalian tiba di Wana Wisata Padusan, kalian bisa langsung membawa motor untuk menuju ke kawasan yang jauh lebih tinggi. Kalian harus berhati-hati, karena jalannya cukup terjal dan harus menggunakan gigi satu.

Suguhan Indah Selama Perjalanan

img20190907144936_tE2.jpg
Jalan menuju ke Wisata Pacet Hill (c) Fidia/Travelingyuk

Di sepanjang jalan kalian akan disuguhkan pemandangan hutan dan keindahan alam di bawah tebing. Jarak antara air panas padusan menuju ke Pacet Hill tidak jauh. Jadi jika kalian sudah berada di Wana Wisata Padusan, kalian harus mencoba untuk menikmati wisata Pacet Hill.

img20190907144813_gFZ.jpg
Wisata Pacet Hill tampak dari depan (c) Fidia/Travelingyuk

Setelah melewati Wana Wisata Padusan, jalan tanjakan dan hutan kalian akan menemukan wisata Pacet Hill. Wisata ini diolah oleh perhutani dan sudah menyajikan beberapa wahana permainan di dalamnya.

img20190907144755_tuM.jpg
Beberapa informasi wahana wisata di Pacet Hill (c) Fidia/Travelingyuk

Beberapa informasi wahana permainan sudah disuguhkan di depan sebelum menuju ke loket pembayaran. Jadi, kalian sudah punya rencana mau menikmati wahana apa saja ketika sudah masuk ke wisata Pacet Hill ini.

Kalian hanya membayar Rp20.000an per orang di loket pembayaran untuk menikmati keindahan wisata Pacet Hill. Setelah masuk ke kawasan Pacet Hill, kalian bisa memarkirkan motor kalian. Parkir motor di Pacet Hill sudah tanpa biaya ya guys, alias gratis.

img20190907143859_0Ov.jpg
Beberapa petunjuk arah untuk menikmati wahana di wisata Pacet Hill (c) Fidia/Travelingyuk

Wisata Pacet Hill ini cukup luas, karena sebagian besar banyak terdapat pepohonan, namun kalian tidak perlu khawatir tersesat, karena di wilayah ini sudah disediakan beberapa petunjuk untuk menikmati beberapa wahana yang akan kalian nikmati.

Spot Foto Instagenic

img20190907140839_6QI.jpg
Salah satu spot foto berupa rumah dari bambu (c) Fidia/Travelingyuk

Kalian bisa menikmati beberapa spot foto instagenic yang ada di sini untuk menambah galeri foto kalian. Salah satunya bisa menikmati spot foto berupa rumah unik yang terbuat dari bambu.

img20190907142023_PIy.jpg
Spot foto ring love (c) Fidia/Travelingyuk

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menikmati spot foto yang ada di sini, salah satunya spot foto ring love. Spot foto ring love bisa memanjakan mata, karena di spot ini kalian tidak hanya menikmati spot foto saja, namun juga disuguhkan pemandangan indah di spot foto ring love.

img20190907143824_477.jpg
Beberapa tempat duduk yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan dan udara segar (c) Fidia/Travelingyuk

Selain itu, kalian juga bisa menikmati keindahan pemandangan di Pacet Hill ini dengan hanya bersantai dengan keluarga sambil ditemani dengan pemandangan yang indah sekali. Kalian tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat duduk untuk menikmati udara segar di wisata ini, karena disini disediakan banyak tempat duduk.

img20190907144018_PPc.jpg
Spot terapi ikan di Pacet Hill (c) Fidia/Travelingyuk

Tidak hanya spot foto saja yang bisa menambah galeri kalian saat di Pacet Hill, namun alian juga bisa menikmati terapi ikan yang ada di Pacet Hill ini, kalian bisa terapi menikmati gelinya kaki kalian saat didekati ikan yang ada di Pacet Hill ini.

img20190907143906_UqZ.jpg
Petunjuk arah untuk menunjukkan fasilitas di Pacet Hill (c) Fidia/Travelingyuk

Selain banyak sekali spot yang bisa kalian nikmati, kalian juga bisa betah
berlama-lama disini, karena fasilitas di Pacet Hill sudah lengkap. Di wisata
ini sudah dilengkapi dengan mushola dan toilet.

Jadi, jangan khawatir jika berlama-lama menikmati keindahan wisata di Pacet Hill bersama keluarga atau menambah galeri foto kalian. Banyak spot foto yang siap menanti untuk mengisi galeri foto kalian.

Bila Teman Traveler liburan di Mojokerto, sempatkan mampir ke Pacet Hill, ya. Jadi kapan rencana traveling lagi? Next

ramadan
FI Pejuang Kuliner Indonesia

Pejuang Kuliner Indonesia, Mengenalkan Sajian Nusantara Sampai Kancah Internasional

Berburu Tapis Lampung, Kain Tenun untuk Para Bangsawan