in ,

Hotel di Malioboro Tawarkan Paket Bukber, 100 Ribu Aja

4 Akomodasi di Malioboro Jogja Punya Paket Buka Puasa, Maksimal 100 Ribuan Udah Puas

Hotel di Malioboro Tawarkan Paket Bukber via Instagram @ibismalioboro
Hotel di Malioboro Tawarkan Paket Bukber via Instagram @ibismalioboro

Teman Traveler lagi liburan di Jogja? Tentunya Malioboro tidak akan ketinggalan dalam list jalan-jalan, kan? Nah mumpung bulan puasa. Sekalian saja ajakin kawan-kawan ke hotel di Malioboro yang tawarkan paket bukber. Lumayan loh modalnya tidak sampai Rp100 ribu.

Baca juga : Nishiyama Onsen, Hotel Berusia Lebih Dari 1300 Tahun di Jepang

Hotel NEO Malioboro

Menu Iftar di Hotel NEO via Instagram @chef.firmansyah_77
Menu Iftar di Hotel NEO via Instagram @chef.firmansyah_77

Hotel NEO Malioboro yang berada di Jalan Pasar Kembang Nomor 21, Sosromenduran, Gedong Tengen, tawarkan paket bukber buat Teman Traveler. Promo bertajuk Kampung Ramadhan Season III tersebut mengharuskan para pengunjungnya untuk menyediakan budget kurang lebih Rp80 ribuan.

Terdapat kurang lebih 5 pilihan paket buffet berisi masing-masing 30an menu. Mulai dari kuliner lokal, Chinese food, sampai Italian food. Teman Traveler bisa merasakan serunya buka puasa all you can eat di restoran rooftop lantai 9 bernama NEO Sky Lounge.

Pengin sekalian menginap? Bisa banget, cukup keluarkan modal kira-kira Rp400 ribuan. Fasilitas umumnya adalah free wi-fi, kolam renang, kid’s pool, dan spa.

Hotel Ibis di Malioboro Tawarkan Paket Bukber

Menu BBQ di Hotel Ibis via Instagram @ibismalioboro
Menu BBQ di Hotel Ibis via Instagram @ibismalioboro

Selanjutnya ada Hotel Ibis dengan Duk Duk Ramadan dilaksanakan di Ibis Kitchen Restaurant mulai jam 17.00, menyediakan menu barbeque. Terdapat banyak pilihan isi, seperti seafood, sayuran, sosis, dan lainnya. Budgetnya? Rp100 ribuan per orang saja.

Kalau Teman Traveler mau jalan-jalan sekitar Malioboro, mending menginap di Hotel Ibis. Letaknya tepat di belakang Malioboro Mall, tepatnya Jalan Malioboro Nomor 52-58, Suryatmajan, Danurejan. Harga kamarnya kurang lebih Rp600 ribuan. Manfaatkan sarana yang ada misalnya free wi-fi, kolam renang, fitness center, spa, restoran, dan bar.

Pesonna Hotel di Malioboro Tawarkan Paket Bukber

Menu Buka Puasa di Pesonna Hotel via Instagram @pesonna_malioboro
Menu Buka Puasa di Pesonna Hotel via Instagram @pesonna_malioboro

Srawung Sore merupakan paket bukber yang ditawarkan oleh Pesonna Hotel Malioboro, berlangsung mulai jam 17.00-22.00 sampai tanggal 3 Juni 2019. Menu yang ditawarkan mulai dari Indonesia, Western, Chinese, dan Middle East. Buka puasa all you can eat tersebut hanya perlu modal Rp75 ribuan.

Sembari berbuka, Teman Traveler akan disuguhkan live cooking, ada juga permainan tradisional, dan photobooth. Keseruan tersebut dapat ditemukan di Pesonna Cafe&Outdoor.

Jika bermalam di sini cukup keluarkan kocek Rp450 ribuan, dengan sarana umum misalnya free wi-fi, restoran, dan minibar. Pesonna Hotel Malioboro bertempat di Jalan Gadean Nomor 3, Ngupasan, Gondomanan.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Takjil di Dafam Fortuna via Instagram @dafamfortuna
Takjil di Dafam Fortuna via Instagram @dafamfortuna

Hotel Dafam Fortuna Malioboro tawarkan Bukavaganza, paket bukber yang berlangsung di Canting Restaurant. Teman Traveler bisa menyantap menu berbuka dengan budget Rp75 ribuan per pax. Kalau reservasi untuk 10 orang, bisa lebih hemat jadinya Rp65 ribuan per pax. Nantinya juga ada live music, demi menghibur Teman Traveler yang sedang bukber.

Hotel Dafam Fortuna berada di Jalan Dagen Nomor 60, Sosromenduran, Gedong Tengen. Harga per kamarnya sekitar Rp400 ribuan, dengan fasilitas free wi-fi, kolam renang, restoran, bar, dan BBQ.

Sudah putuskan mau pilih bukber di hotel mana? Jadi rencana mengajak reuni teman semasa apa, nih? Next

ramadan
Masjid Raya Al-A'zhom

Masjid Raya Al-A’zhom Tangerang, Miliki Kubah Terbesar di Dunia

Warung Sasak Lombok

Warung Sasak, Asyiknya Cicipi Sajian ala Lombok Sambil Mancing