in ,

Pasir Oleole Majalengka, Spot Kekinian Bak Surga di Atas Awan

Pasir Oleole di Majalengka dengan Beragam Pesonanya

Via instagram 07ari_aria
Via instagram 07ari_aria

Selalu berinovasi, mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kekreativan dari masyarakat di Majalengka. Setelah banyak bermunculan berbagai tempat wisata yang hits di banyak daerah di Majalengka, kali ini ada destinasi wisata baru yang bernama Pasir Oleole. Sekilas memang seperti nama pantai, tapi ternyata ini merupakan destinasi wisata hits yang menyuguhkan beragam daya tarik untuk para turis millenials.

Baca juga : Mix and Match Kece Ala Randi Bachtiar, Suami Tasya Kamila untuk Inspirasi Traveling

Dibuka Pada Tanggal 17 Agustus 2017

Gardu pandang di Pasir Oleole, Via Instagram niarrahma18

Pasir Oleole ini berlokasi di kawasan Hutan Pinus, Dusun Cipincung, Desa Gununglarang, Kecamatan Bantarujeg, Majalengka. Bisa dibilang, destinasi wisata satu ini masaih cukup baru karena belum ada setahun setelah pembukaanya. Destinasi wisata ini buka pada tanggal 17 Agustus 2017 yang lalu, berbarengan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Surga dunia yang sulit ditampik pesonanya, Via Instagram 07ari_aria

Sejak dibukannya hingga sekarang ini, Pasir Oleoleh menjadi salah satu yang difavoritkan masyarakat sekitar, terutama penduduk Majalengka. Hal ini dikeranekan mereka tidak perlu jauh-jauh untuk mencari berbagai spot selfie kekinian di luar kota. Bisa dikunjungi berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Menyuguhkan Beragam Spot Selfie

Wisata yang sangat istimewa, Via Instagram rhandie_qieran

Sudah disinggung sedikit sebelumnya, Pasir Oleole di Majalengka ini menawarkan banyak spot selfie yang Instagenik. Maka dari itulah, tidak sedikit muda mudi yang datang ke sini untuk sekedar huting foto. Spot-spot Instagenik ini misalnya saja ada gardu pandang, jembatan gantung, spot sayap burung, sangkar burung dan lain sebagainya. Perpaduan indahnya alam dengan berbagai spot sefie kekinian.

Spot sayap burung, Via Instagram meyymella
Spot sayap burung, Via Instagram meyymella

Tentu saja, selain berbagai spot selfie kekinian, keindahan alam di sekitaran Pasir Oleole ini tak bisa diremehkan begitu saja. Alamnya yang hijau dengan perbukitan yang cantik, indah sekali jika diabadikan dalam kamera. Sekeliling mata memandang, kamu akan melihat panorama hijau. Cocok buat kamu yang selama ini hanya berkutat di depan meja laptop saja, cantik sekali.

Harga Tiket Masuk

Spot gardu pandang, Via Instagram meyymella
Spot gardu pandang, Via Instagram meyymella

Untuk menikmati beragam suguhan yang ditawarkan di Pantai Oleole, ada harga yang perlu untuk kamu bayar. Tapi harganya sangat murah meriah, tiket masuknya hanya Rp 5.000 saja. Buat kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai wisata baru di Majalengka ini, bisa melihat Instagram di @pasiroleole ataupun juga di Facebook: pasiroleole.

Majalengka semakin berbenah untuk menjadi salah satu jujukan wisata yang bisa dipilih oleh para wisatawan. Jalan-jalan ke luar negeri memang oke banget, tapi alangkah baiknya di dalam negeri juga tidak dilupakan. Semoga perjalananmu menyenangkan. Next

ramadan

Solo Traveling, Ini Yang Harus Dipersiapkan Menurut Travel Blogger Kadek Arini

Hotel yang Sediakan Jalur Jogging, Liburan pun Tetap Bugar