in ,

Hotel yang Sediakan Jalur Jogging, Liburan pun Tetap Bugar

Empat Hotel yang Sediakan Track Jogging untuk Tetap Bugar Saat Liburan

Hotel yang sediakan jalur jogging

Kini semakin banyak masyarakat yang berminat untuk traveling. Tak hanya butuh biaya, saat jalan-jalan keliling kota atau negara baru, kamu juga harus menyiapkan fisik yang kuat. Agar tetap kuat menyusuri pantai, jelajah air terjun, hingga berburu kuliner, olahraga tetap wajib. Di bawah ini ada beberapa pilihan hotel sediakan jalur jogging. Liburan pun tetap bugar, deh. Mana saja, ya?

Baca juga : 5 Aktivitas Seru yang Jangan Dilewatkan Saat Berada di Bandara Haneda Tokyo

1. Sofitel Nusa Dua Bali

Sofitel Nusa Dua Bali
Sofitel Nusa Dua Bali via Instagram/@ferriy

Salah satu hotel yang sediakan jalur jogging adalah Sofitel Nusa Dua. Hotel bintang lima ini terletak di Kawasan Pariwisata ITDC Lot N5, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali. Tersedia tiga kolam renang super luas yang akan membuatmu puas berenang. Tak hanya itu, selain jalur track untuk jogging, kamu juga bisa berolah di ruang fitnes yang disediakan gratis untuk para tamu. Per malamnya, hotel ini bertarik kisaran Rp2,5 juta. Namun, sesuai banget dengan segala fasilitas mewah yang disediakan, bukan?

Jogging track di Sofitel Nusa Dua Bali
Jogging track di Sofitel Nusa Dua Bali via Instagram/@_felixferdinand_

2. The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel Jakarta
The Sultan Hotel Jakarta via Instagram/@thesultanhoteljkt

Tak hanya saat berlibur, ketika harus dikirim dinas luar kota pun jangan lewatkan kesempatan untuk olahraga. The Sultan juga termasuk hotel yang sediakan jalur jogging di Jakarta. Hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora Jakarta ini menyediakan jalur yang dikeliling pepohonan hijau. Olahraga pun semakin semangat dengan suasana sejuk yang ada. Siapkan budget sekitar Rp1 juta untuk menginap semalam di The Sultan Hotel Jakarta.

Jogging track di The Sultan Hotel Jakarta
Jogging track di The Sultan Hotel Jakarta via Instagram/@thesultanhoteljkt

3. Vimala Hills Villa & Resort Puncak, Bogor

Villa & Resort Puncak Bogor
Vimala Hills Villa & Resort Puncak Bogor via Instagram/@vimala_hills

Memang akan sangat sempurna jika tempat menginap yang kamu pilih bisa menyediakan segala kebutuhan. Vimala Hills Villa & Resort Puncak Bogor yang terletak di Jalan Vimala Hills, Gadog, Megamendung, Bogor ini salah satunya. Tempat menginap ini tak hanya menyediakan jalur jogging, namun juga pemandangan indah nan sejuk. Selain itu, di kawasan ini juga menyediakan taman yang dilengkapi kelinci dan rusa. Wah, jalan pagi jadi makin semangat dengan hiburan yang disuguhkan, ya. Selain itu penginapan ini juga dekat dengan tempat wisata seperti The Ranch Bogor dan masih banyak lagi.

Jogging track di Villa & Resort Puncak Bogor
Jogging track di Villa & Resort Puncak Bogor via Instagram/@vimala_hills

4. Clove Garden Hotel & Residence, Bandung

Clove Garden Hotel & Residence
Clove Garden Hotel & Residence via Instagram/@clovegardenhotelbandung

Tak harus hotel mahal, tempat menginap murah meriah ternyata juga menyediakan fasilitas lengkap. Contohnya adalah Clove Garden Hotel yang sediakan jalur jogging dengan pepohonan rindang di sekitarnya. Jika bangun kesiangan pun, lari paginya masih adem. Tarif menginap semalam di sini tak sampai Rp500 ribu, lho. Namun jangan ditanya tentang fasilitasnya. Selain kamar dengan dinding kaca yang langsung menghadap panorama khas Bandung, juga ada kolam renang untuk bersantai pagi.

Track jogging di Clove Garden Hotel & Residence
Track jogging di Clove Garden Hotel & Residence via Instagram/@dessyarfiandra

Kalau sudah begini, tak ada lagi alasan libur olahraga saat traveling. Traveling jalan terus, badan pun tetap terurus. Bagaimana, kapan mau liburan lagi nih? Next

ramadan
Via instagram 07ari_aria

Pasir Oleole Majalengka, Spot Kekinian Bak Surga di Atas Awan

Kuliner Enak di Bogor

Lima Kuliner di Jalan Suryakencana Bogor, Enak dan Mengenyangkan