in ,

Pavilion 19, Tempat Menginap Instagenic di Tengah Perkotaan Bandung, Anak Sosmed Kudu Catat!

Tempat menginap Instagenic di tengah kesibukan kota Bandung.

Tempat menginap Instagenic di Pavilion 19
Tempat menginap Instagenic di Pavilion 19

Ketika berlibur ke luar kota bersama keluarga, paling nyaman memang memilih hotel sebagai tempat beristirahat. Namun, jangan sembarangan memilih. Walaupun tak sedikit dijumpai tempat menginap yang nyaman untuk keluarga, nggak pas rasanya jika belum mencoba bermalam di Pavilion 19. Instagenic dan hemat budget, tempat ini sangat cocok untuk keluarga. Simak yuk seperti apa keunikannya!

Baca juga : Camilan Khas Kotamobagu, Otentik dan Takkan Kecewakan Lidah

Lokasinya di Pusat Kota

Berada di pusat kota
Berada di pusat kota via Instagram/ai.bibby

Beralamat di Jl. Waspada No.19, Pasteur, Sukajadi, Teman Traveler akan menemukan tempat menginap unik dan menarik yang harus dicoba bareng keluarga. Terletak di tengah perkotaan, mempermudah tamu yang menginap untuk pergi ke beberapa tempat seperti Pasar Sederhana, Carrefour, dan Cihampelas Walk yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama 15 menit dari tempat menginap. Tentu saja tak perlu menyewa kendaraan dan bisa terhindar dari kemacetan.

Fotogenik di Berbagai Situasi

Pavilion 19
Pavilion 19 via Instagram/j_anandary

Berbentuk rumah, Pavilion 19 menghadirkan suasana kekinian dan instagenic. Sehingga tamu yang menginap merasa betah dan ingin berlama-lama karena sangat nyaman. Taman kecil dan kursi santai pun tersedia di sini. Saat bangun tidur, Teman Traveler pun bisa menikmati sarapan sambil menghirup udara segar di taman. Mural dengan warna menarik serta hiasan tanaman semakin menambah keunikan Pavilion 19. Selain cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Karena punya desain unik, tak sedikit juga dari orang-orang yang melakukan foto prewedding di sini.

Tempat Tidur Nyaman dan Kekinian

Tempat tidur Instagenic
Tempat tidur Instagenic via Instagram/pratiwiwulansarii

Tak hanya bangunannya yang menarik, interiornya juga tak kalah unik. Tempat tidur didekorasi secantik mungkin sehingga bisa menambah kenyamanan beristirahat para tamu. Kamar di Pavilion 19 dihiasi dengan lampu tumblr, pigura dengan sentuhan artsy, dan seprai dengan warna menarik.

Didominasi oleh warna putih, ruangan terkesan bersih dan tampak lebih terang. Sehingga pas bagi Teman Traveler yang ingin narsis. Untuk bermalam di sini, cukup siapkan budget mulai dari Rp230 ribu. Nggak akan menguras kantong, kan?

Seperti Rumah Sendiri

Dapur pribadi
Dapur pribadi via Instagram/putih_photography

Pavilion 19 sangat membebaskan para tamu yang menginap. Jika ingin memasak, bisa menggunakan fasilitas dapurnya. Selain dapat digunakan untuk umum, Teman Traveler akan menemukan beberapa peralatan sehari-hati seperti setrika, buku dan mainan untuk anak, televisi, internet, pengering rambut, dan peralatan P3K. Bahkan tamu juga diperbolehkan untuk menginap lebih lama dengan tambahan biaya. Pasti deh, staycation di sini bakal terasa menyenangkan.

Kalau ingin liburan bersama keluarga sekaligus menghemat budget, bisa banget untuk mencoba menginap di Pavilion 19. Jadi, sudah kosongkan jadwal untuk liburan di Bandung kan? Next

ramadan
via Instagram/go.kopi

10 Es Kopi Susu di Malang dengan Harga Mulai Rp10.000, Bisa Hemat Meski Nongkrong Setiap Hari!

Serba Rok Aura Kasih

Outfit Liburan serba Rok ala Aura Kasih, Cocok Buat Liburan ke Mana Saja