in ,

Satu Pegawai Positif Corona, Pengunjung Mall Kini Ketakutan!

Setelah ada pegawai yang postif corona, kini pengunjung mall dihantui perasaan was-was

Pelonggaran PSBB yang dilakukan oleh pemerintah membuat beberapa mall kembali buka untuk memberikan fasilitas belanja, terlebih lagi menjelang lebaran. Namun aksi serbu mall ini justru menimbulkan kekhawatiran bagi pihak lainnya yang tetap berada di rumah.

Baca juga : Ini Dia Kuliner Pembawa Keberuntungan, Sudah Coba?

Tidak lama setelah dibuka dan asik berbelanja di mall tersebut, kini hampir seluruh pengunjung ketakutan lantaran ada salah satu petugas mall yang dinyatakan positif virus corona. Hal ini dibenarkan oleh pihak mall di Medan, Sumatera Utara.

Medan Mall via Twitter @IDLokasi

Akibat salah satu positif, kini seluruh pegawai yang ada di mall tersebut harus menjalani rapid test untuk mengetahui apakah ada karyawan lainnya yang tertular terlebih lagi jika pernah berinteraksi langsung dan lupa cuci tangan.

Nyatanya, mall ini memang selalu ramai pengunjung walaupun ditengah pandemi seperti ini. Bahkan setelah adanya salah satu pegawai yang mengidap virus corona, pihak mall masih belum menutup pusat perbelanjaan tersebut sebelum hasil tesnya keluar.

Sekali lagi, jika dirasa tidak begitu penting dan mendesak untuk berada di luar, sebaiknya tetap di rumah untuk kebaikan diri sendiri dan keluarga tercinta di rumah. Stay home stay safe! Next

ramadan

Tirta Empul Bali, Air Suci Dingin yang Buat Keinginan Jadi Kenyataan!

Tetebatu, ‘Little Ubud’ Bali di Kaki Gunung Rinjani!