in , , ,

Kaum Rebahan Kumpul yuk! Pelangi Cafe Bogor Sajikan Pemandangan Alam Keren

Rebahan rame rame jadi makin seru

Pelangi cafe
kafe kaum rebahan

Kaum rebahan yang suka menghabiskan waktu dengan sekedar selonjoran sambil nonton TV atau main hp pastinya lebih suka menghabiskan waktu di rumah. Ngafe bukan jadi pilihan karena tempat duduk yang tak bisa digunakan rebahan. Eits, kaum rebahan kini bisa menikmati rebahan di kawasan outdoor, pasalnya Pelangi Cafe Bogor menyediakan kawasan yang luas untuk rebahan santai sambil menikmati kopi dan juga pemandangan alam kota Bogor.

Baca juga : Pantai Kece ini di Thailand? Bukan! Ini Pantai Tiga Warna, Malang

Kafe yang Cocok Buat Kaum Rebahan

Ilustrasi via ig/@pelangicafeofficial

Pelangi Cafe Bogor punya pemandangan alam yang segar. Lokasinya yang berada di ketinggian membuat hamparan alam Bogor terlihat jelas dan menawan. Untuk menikmati panorama, kafe ini menggunakan bean bag sebagai tempat duduk dengan alas karpet. Cocok banget kan buat kaum rebahan? Karena berada di area outdoor, Teman Traveler bakalan terbawa suasana nyantai duduk di bean bag empuk bersama sahabat dan orang tersayang, sambil menikmati secangkir kopi dengan suguhan pemandangan alam nan indah. Jika sedang cerah, suasana sore di kawasan Pelangi cafe sangat cantik san syahdu.

Ilustrasi via ig/@pelangicafeofficial

Kafe Nyaman untuk WFC

Ilustrasi via ig/@pelangicafeofficial

Selain nyaman buat rebahan, Pelangi cafe juga cocok dijadikan lokasi Work From Cafe (WFC). Pasalnya, bagian resto atau bangunan utama yang menggunakan desain kayu ini menyediakan tempat yang cozy buat mengerjakan tugas serta terdapat colokan untuk laptop. Sembari mengerjakan tugas, secangkir kopi hangat dengan sajian pemandangan alam dari jendela kaca bisa menambah semangan WFC.

Ilustrasi via ig/@pelangicafeofficial

Lokasi dan Menu Makanan

Ilustrasi via ig/@pelangicafeofficial

Nama yang disematkan pada kafe ini nampak jelas pada penggunaan bean bag warna warni yang berada di area outdoor. Jika dilihat dari kejauhan akan nampak seperti pelangi yang berwarna warni. Untuk menikmati sajian indah di kafe ini Teman Traveler bisa cari lokasinya di google dengan mengetik pelangi cafe and resto. Jam operasional kafe mulai jam 09:00-19:00. Jangan lupa cemal cemil sambil ngobrol santai. Banyak varian menu yang tersedia mulai makanan ringan, berat, dessert, kopi, dan non kopi. Kafe ini juga menyediakan BBQ Night Party yang bisa dipesan dengan harga Rp 340.000 untuk 4 orang.

Ilustrasi via ig/@pelangicafeofficial

Pilihan Kafe dengan Pemandangan Alam di Bogor

Banyak banget pilihan kafe di Bogor yang menyajikan panorama alam dengan spot foto terbaik. Salah satunya Warung Tepi Danau Bogor yang berada di tepi danau dengan fasilitas ngafe ala kemah. Ada pula Taman Fathan Hambalang dengan view hamparan kota Bogor dengan kerlap kerlipnya di malam hari.

Gimana? Kaum rebahan pasti pada siap berangkat menikmati suasana rebahan yang lebih oke ya. Jangan lupa datang ramai-ramai supaya kegiatan rebahan Teman Traveler makin seru. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

pendaki gunung dempo

Langgar Aturan, 10 Pendaki Gunung Dempo di-blacklist

fi lukisan purbakala

Penemuan Lukisan Purbakala di Maros, Sulawesi Selatan, Tertua di Dunia