in ,

Pemandian Air Panas dengan Suasana Jepang di Indonesia, Berikan Sensasi Seperti Berendam di Dinginnya Negeri Sakura

Pemandian Air Panas dengan Suasana Jepang, Sensasinya Sama dengan Onsen di Negeri Sakura

Pemandian air panas dengan suasana Jepang di Indonesia berikut ini akan berikan Teman Traveler sensasi seperti berendam di dinginnya Negeri Sakura. Pemandangan di sekitar pemandian ini, takbeda jauh dengan onsen-onsen di kawasan Gunung Fuji. Musim hujan yang dingin memang paling pas berendam di air hangat. Setuju? Daripada lanjut penasaran, ini dia ulasannya!

Baca juga : The Many Variants of Rujak, Indonesian Unique Fruit and Vegetable Salad

1. Kawah Rengganis, Ciwidey

Kucuran Air yang Hangat Namun Menyegarkan via Instagram/ rbihsan

Pemandian air panas dengan suasana Jepang yang pertama bisa Teman Traveler coba adalah pemandian Kawah Rengganis di kawasan Ciwidey. Kawah ini terbentuk dari proses alam jutaan tahun lalu, yaitu proses letusan Gunung Sunda Purba. Suasana Kawah Rengganis yang bertingkat-tingkat, lengkap dengan kucuran air, persis dengan pemandian di Jepang sana.

2. The Onsen Hot Spring, Batu

Dikonsep Persis dengan Suasana Onsen Jepang via Instagram/ theonsenresortbatu

Pemandian air panas selanjutnya dengan suasana Jepang yang menarik ada di Kota Batu. The Onsen Hot Spring menyediakan onsen di setiap cottage dengan suasana yang dibuat persis seperti pemandian air panas di Jepang sana. Air panas di sini berasal dari pegunungan Candi Songgoriti yang punya kandungan belerang. Bersuhu 42 derajat celcius, hawa dingin Kota Batu bisa teratasi!

3. Air Panas Nagrak, Lembang

Berendam di Air Panas Nagrak Serasa di Jepang via Instagram/ idhayhidayat

Air Panas Nagrak yang ada di Lembang, juga memiliki bentang alam yang persis dengan onsen di Jepang sana. Kolam besar dengan aliran air yang bertingkat, serta lingkungan di sekitar yang hijau dan terbuka, rasanya seperti ada di tengah lereng pegunungan Fuji. Harus coba agar percaya!

4. Pemandian Air Panas Angseri, Bali

Air Panas Angseri Bali Dikelilingi Kebun via Instagram/ jordan_whitehou8

Pemandian air panas dengan suasana Jepang selanjutnya yang nggak boleh dilewatkan adalah Pemandian Air Panas Angseri, Tabanan, Bali. Didesain dengan kebun cantik yang tertata rapi, lengkap dengan rumput-rumput hijau, akan membawa Teman Traveler seolah berada di Jepang. Cocok sekali dijadikan destinasi saat musim hujan begini.

5. Pemandian Air Panas Penatahan

Berendam di Sisi Lain Pemandian Air Panas Penatahan via Instagram/ oliastepanenco

Satu lagi pemandian air panas di Bali dengan suasana yang mirip-mirip dengan onsen di Jepang sana. Adalah Pemandian Air Panas Penatahan atau Yeh Panes Natural Hot Spring Resort. Pemandian air panas ini berada di tepi Sungai Yeh Ho, Kabupaten Tabanan. Teman Traveler bisa berenang di aliran sungainya yang berbatu juga, lho.

Pemandian air panas dengan suasana Jepang di atas bisa membuat rasa penasaran Teman Traveler terhadap onsen-onsen di Negeri Sakura sana sedikit berkurang. Jadi kapan berangkat? Mumpung sudah masuk musim hujan nih. Agendakan ya! Next

ramadan

Narsis Dramatis dan Romantis di Tengah Kabut Hutan Pinus Jogja! Makin Cantik Saat Hujan

Kecantikan yang Nggak Ada Habisnya, Ini Dia Pantai Terbaik Indonesia 2018!