in ,

Kafe Rustic di Jakarta Buat Lokasi OOTD Gisella, Biar Foto Endorse Makin Keren

4 Kafe Rustic di Jakarta Buat Pemotretan Gisella

Kafe Rustic di Jakarta Buat Pemotretan Gisella
Kafe Rustic di Jakarta Buat Pemotretan Gisella

Gisella dikenal punya gaya berpakaian stylish. Sehingga tidak heran jika dia sering ditawari untuk mempromosikan sejumlah brand pakaian. Gisel biasanya memposting foto dirinya tengah mengenakan baju tersebut. Nah ada kafe rustic di Jakarta yang cocok buat pemotretan Gisella, supaya foto endorse makin keren. Di mana saja?

Baca juga : Taman Sriwedari, Kawasan Pertunjukan Penuh Sejarah di Solo

Parc 19

Area Bar Parc 19 via Instagram @parc19
Area Bar Parc 19 via Instagram @parc19

Parc 19 mempunyai konsep classic rustic pada bagian eksterior maupun interiornya. Tema tersebut memberikan kesan nyaman namun tetap fancy. Tempat itu punya area yang luas dengan dominasi perabot kayu dan lantai semen nan indah.

Gisella dapat memilih beberapa spot keren buat pemotretan brand pakaian yang diusungnya. Misalnya saja tempat duduk sofa yang berada tepat di pinggir jendela atau di depan pintu klasiknya.

Sofa Dekat Jendela Lebar via Instagram @parc19
Sofa Dekat Jendela Lebar via Instagram @parc19

Teman Traveler yang ingin ikutan foto instagenic juga bisa. Melipir saja ke Parc 19 yang berlokasi di pusat Kemang, tepatnya Jalan Taman Kemang Nomor 19, Jakarta Selatan. Siapkan saja budget mulai dari Rp50 ribuan untuk menyantap menu-menu ala Asia, Italia, Prancis, dan lainnya di kafe itu.

Loewy Jakarta

Spot Keren di Loewy via Instagram @sakuralisha
Spot Keren di Loewy via Instagram @sakuralisha

Loewy Jakarta mengusung tema rustic modern nan minimalis ala Paris dan New York di era 1940an, hal itu terlihat dari desain interiornya. Tempat itu didominasi perabotan kayu dan warna-warna kecoklatan.

Loewy Jakarta pun dilengkapi dengan hiasan dinding berupa foto-foto interior, bunga segar, lampu-lampu klasik, dan jendela-jendela lebar. Terdapat spot yang cocok untuk pemotretan Gisella, di antaranya di dekat jendela atau di area depan bar dengan latar belakang lampu klasik.

Loewy Jakarta via Instagram @bitesbymarc
Loewy Jakarta via Instagram @bitesbymarc

Berminat ke sana? Loewy Jakarta berlokasi di lantai dasar Oakwood Premier Cozmo di Mega Kuningan. Kafe ini menyediakan menu-menu Eropa kontemporer yang dihargai mulai dari Rp50 ribuan.

Sajiva Jakarta

Pintu Masuk Sajiva Jakarta via Instagram @sajivacoffeecompany
Pintu Masuk Sajiva Jakarta via Instagram @natiki1

Sajiva Jakarta menawarkan konsep bangunan rustic klasik yang cukup instagenic. Tempat itu didominasi perabot kayu, beberapa sudutnya berupa semen, dilengkapi lampu gantung klasik dan jendela besar.

Area Bar via Instagram @sajivacoffeecompany
Area Bar via Instagram@stanleydirgapradja

Begitu masuk ke dalam, Teman Traveler akan merasa seperti berada di rumah nenek. Hampir semua spot pas buat pemotretan Gisella, misalnya pintu masuk, area bar, tempat duduknya, dan lainnya.

Sajiva Jakarta menawarkan kopi, snack, menu Asia, dan western yang dihargai mulai dari Rp30 ribuan. Kafe ini berlokasi di Kota Kasablanka, Jalan Casablanca Nomor 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

ONNI House Jakarta

Spot Klasik via Instagram @milo.fu
Spot Klasik via Instagram @milo.fu

Lokasi yang keren untuk pemotretan Gisella selanjutnya adalah ONNI House Jakarta. Tempat ini punya konsep unik yang memadukan rustic klasik dengan hiasan bunga-bunga. ONNI House Jakarta didominasi dengan perabot kayu dan spot-spot penuh bunga. Tempat ini adalah ‘surga’ bagi Teman Traveler yang mencari suasana makan yang nyaman nan instagenic.

Sudut Berbunga via Instagram @xorute
Sudut Berbunga via Instagram @xorute

Bagi yang ingin merasakan langsung sensasi makan di kafe sekaligus toko bunga ini langsung saja melipir ke Jakarta Barat. Alamat lengkapnya adalah Jalan Tanjung Duren Utara V Nomor 242. ONNI House Jakarta menyediakan kuliner khas Indonesia dengan harga mulai dari Rp20 ribuan.

Itulah setidaknya 4 kafe rustic di Jakarta yang pas buat pemotretan Gisella. Bagaimana menurut Teman Traveler? Punya rekomendasi tempat lain? Next

ramadan

Situ Cisanti, the Mother of the Infamous Citarum River

Martabak Encek

Martabak Encek di Gang Aut Bogor, Legendaris dengan Cara Pengolahan Tradisional