in , ,

Mencoba Penerbangan ala Presiden Jokowi Dengan Garuda Indonesia

fi penerbangan ala presiden jokowi

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan pengalaman penerbangan ala Presiden Jokowi, dengan menghadirkan penerbangan tematik bertajuk President’s Flight nuansa penerbangan kenegaraan pada Jumat 12 November 2021. Penasaran? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Mengenal Ayam Kesrut, Kuliner Khas Suku Osing di Festival Bakul

President’s Flight

presidens fight
Ilustrasi via instagram garuda.indonesia

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia pada Jumat 12 November 2021 menggelar penerbangan tematik bertajuk President’s Flight dengan nuansa penerbangan kenegaraan. Penerbangan ini berlaku pada rute Jakarta – Denpasar GA410 menggunakan armada b777-300 ER nomor registrasi PK-GIG. Dikutip dari Kompas.com, armada tersebut sebelumnya digunakan oleh Presiden Joko Widodo saat kunjungan kenegaraanya beberapa waktu lalu.

Menghadirkan Kuliner Nusantara

menghadirkan kuliner nusantara
Ilustrasi via instagram herherlina

Kemudian tidak hanya itu saja, melalui layanan penerbangan tematik ini para penumpang berkesempatan merasakan cita rasa kuliner nusantara mulai dari nasi kuning manado hingga mi goreng jawa melalui layanan in-flight meals. Selain itu menghadirkan berbagai memoribilia tematik salah satunya boarding pass edisi khusus Presidents Flight hingga para awak kabin yang bertugas menggunakan seragam tematik bertajuk Puspa Nusantara.

Pengalaman Penerbangan Terbaik

pengalaman penerbangan terbaik
Ilustrasi via instagram neomei_aviation.0510

Selanjutnya Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa hadirnya penerbangan khusus tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Garuda Indonesia untuk berinovasi menghadirkan pengalaman penerbangan terbaik dan berbeda bagi seluruh pengguna jasa.

Sejalan dengan antusiasme masyarakat terkait perjalanan kenegaraan pertama yang dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo pada masa kenormalan baru ke sejumlah negara menggunakan layanan penerbangan kenegaraan Garuda Indonesia. Sayangnya Presidents Flight bukan penerbangan reguler tetapi hanya sekali saja.

Demikian ulasan penerbangan ala Presiden Jokowi dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Sempat mencobanya Teman Traveler? Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Bubur Tinutuan Khas Manado Yang Tak Boleh Dilewatkan

fi objek wisata mandalika

4 Objek Wisata Mandalika, Wajib Dikunjungi Saat ATC 2021