in ,

4 Penginapan di Dieng Jawa Tengah, Dengan View Indah

Penginapan dengan dekat dengan objek wisata di Dieng

fi penginapan di dieng

Berencana liburan di daerah Wonosobo atau Dieng? Teman Traveler tentu perlu mempersiapkan akomodasinya. Berikut daftar penginapan di Dieng Jawa Tengah dengan view indah. Selain itu dekat dengan beberapa objek wisata di sana, yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Tempat Nongkrong Unik di Makassar, Penuh Kucing dan Mainan

1. Homestay Cahaya Sikunir

homestay cahaya sikunir
Ilustrasi via instagram homestaycahayasikunir

Teman Traveler berencana menginap di daerah Sikunir, bisa memesan kamar di Homestay Cahaya Sikunir. Dalam penginapan ini pelanggan bisa melihat langsung pemandangan Danau Cebong dan Bukit Sikunir lho. Selain itu jarak dari kedua objek wisata tersebut cukup dekat hanya 30 menit.

Penginapan ini menyediakan 3 pilihan kamar yaitu ada kamar Standart Double Bed, Kamar Kaca dengan full pemandangan indah, dan Kamar Keluarga. Harga per malam mulai Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. Fasilitasnya cukup lengkap ada WiFi, dapur, kamar mandi dalam, garasi, musala, catering, dan ada juga penyewaan motor serta mobil.

Homestay Cahaya Sikunir berlokasi di Jalan Telaga Cebong, Sembungan, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, untuk reservasi Teman Traveler dapat menghubungi kontak 085289599274 atau pada media sosialnya.

2. Homestay Dieng Cool

homestay dieng cool
Ilustrasi via instagram homestay_diengcool

Selanjutnya penginapan Homestay Dieng Cool yang dekat dengan banyak objek wisata seperti Kawah Sikidang, Telaga Warna, Ratapan Angin, Candi Arjuna, Dieng Plateau Theater dan Sikunir. Pemandangan dari jendela kamar juga tak kalah indahnya.

Memiliki berbagai jenis pilihan rumah Teman Traveler bisa menyewa homestay ini untuk satu rumah atau hanya kamarnya saja. Dengan per malamnya mulai Rp 300 ribu sampai Rp 450 ribu. Fasilitas lengkap mulai WiFi, dapur, garasi, kamar mandi dalam, serta menyediakan paket tur wisata.

Homestay Dieng Cool berlokasi di Jalan Dieng RT.1/RW.4 Krajan, Dieng Kulon, Batur, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Jika Teman Traveler berminat memesan penginapan ini, bisa menghubungi kontak 082227339434 atau booking di aplikasi akomodasi.

3. Tani Jiwo Hostel

tani jiwo hostel
Ilustrasi via instagram tanijiwo

Tani Jiwo Hostel sebuah penginapan dengan pemandangan Dieng Plateau, jarak dari lokasi wisata tersebut hanya membutuhkan waktu selama 7 menit. Penginapan dengan desain bangunan yang unik dan estetik ini juga sangat pas dikantong.

Memiliki 4 pilihan kamar yaitu Dormitory 12 Bed Shared Bathroom, Dormitory 8 Shared Bathromm, Standart Room, dan Family room. Harga per malamnya Rp 150 ribu sampai Rp 440 ribu saja.

Dengan fasilitas lengkap ada WiFi, dapur umum, resto, public space outdoor serta indoor, parkir luas, dan layanan antar-jemput bandara (biaya tambahan). Lokasi di Jalan Dieng no.31 Pauan, Dieng, Kulon, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah. Teman Traveler bisa booking kamar melalui aplikasi akomodasi atau no telepon 08112900302.

4. Aman Griyo Farmhouse

aman griyo farmhouse
Ilustrasi via instagram amangriyofarmhouse

Aman Griyo Farmhouse, vila mungil dan minimalis ini sangat nyaman apalagi ditambah pemandangan kebun kentang dan pegunungan sekitar tampak dari kejauhan, sangat indah.

Teman Traveler bisa mengajak teman-teman atau keluarga untuk menginap di sini. Fasilitas pada vila ini ada sarapan, WiFi, dapur, air hangat, kamar mandi dan AC dengan harga per malamnya sekitar Rp 700 ribuan.

Aman Griyo Farmhouse berada di Jalan Telaga Warna RT.04/RW.01 Dieng, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Booking bisa dilakukan di aplikasi akomodasi kesayangan Teman Traveler atau menghubungi no.telepon 085310791967.

Demikian daftar penginapan di Dieng, Jawa Tengah, bisa dijadikan referensi hunian saat berlibur di sekitar objek wisata. Next

ramadan
fi baloga batu

Batu Love Garden, Taman Dengan 600 Jenis Bunga di Batu

Cicalengka Dreamland

Cicalengka Dreamland Bandung, Wahana Bermain dengan View Pemandangan Indah