in ,

Penginapan Mewah dan Murah di Bali, Budget Mulai 150 Ribuan

Penginapan mewah dan murah di Bali

fi penginapan mewah dan murah di bali

Bali menjadi tempat favorit menghabiskan waktu liburan, apalagi saat pandemi ini sudah bisa dikunjungi dengan peraturan protokol kesehatan yang ketat. Berikut daftar penginapan mewah dan murah di Bali, budget mulai 150 ribuan lho! Yuk simak ulasan di bawah.

Baca juga : Tong Tong Night Market Malang, Nuansa Silam dalam Temaram Malam

1. Villa Flaminggo

villa flaminggo
Ilustrasi via twitter @_doraredre

Pertama ada Villa Flaminggo yang memiliki interior sangat estetik, cocok untuk menginap rame-rame bersama teman. Lokasinya juga dekat dengan La Plancha dan beberapa beach club lainnya.

Fasilitas lengkap ada area parkir, kolam renang, WiFi, dapur, 3 kamar mandi serta 2 kamar tidur dan lainnya. Harga per malamnya mulai Rp 800 ribuan. Lokasi berada di Jalan Nakula, Legian, Kuta, Badung, Bali.

2. Canggu Garden by Stlits Studio

canggu garden by stlits studio
Ilustrasi via instagram canggugarden_stiltstudios

Kemudian ada Canggu Garden by Stlits Studio yang memiliki bangunan seperti rumah pohon, dikelilingi pemandangan alam yang indah dan asri. Teman Traveler bisa berenang sambil melihat persawahan di sini. Suasana paginya sangat menenangkan lho!

Ada 6 pilihan tipe studio atau kamar dengan fasilitas area parkir, kolam renang, WiFi, basic amenities, kamar mandi, queen bed, coffee break dan lainnya. Untuk harga mulai Rp 500 ribuan. Lokasinya di Jalan Veteran No.87, Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

3. Sande Sebatu Cottage

sande sebatu cottage
Ilustrasi via instagram sande_sebatucottage

Selanjutnya ada Sande Sebatu Cottage memiliki bangunan rumah model joglo dengan pemandangan sawah yang asri dan pepohonan rindang. Tempat penginapan ini cocok buat honeymoon bersama pasangan nih, Teman Traveler.

Ada 3 pilihan rumah joglo dengan fasilitas area parkir, kolam renang, WiFi, basic amenities, kamar mandi, dapur, area kerja dan lainnya. Selain itu di sini juga ada jasa antar-jemput di bandara, penyewaan sepeda motor, dan paket wisata. Lalu ada kelas yoga, memasak serta kesenian.

Harga per malamnya mulai Rp 400 ribuan, cottage berlokasi di Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

4. Pillow Inn Ubud

pillow inn ubud
Ilustrasi via instagram pillow_inn_ubud_hostel

Terakhir ada Pillow Inn Ubud, memiliki interior artsy dan seperti penginapan lainnya, punya pemandangan alam sawah asri nan sejuk. Tempat ini sangat cocok untuk Teman Traveler dan teman-teman yang suka bercengkerama. Karena ada open bar rooftopnya, paling seru bisa juga bbq-an beramai-ramai.

Tipe kamarnya model dormitory, bunk bed atau private room dengan fasilitas area parkir, kolam renang, WiFi, bar, restoran, kamar mandi, rooftop, basic amenities dan lainnya.

Harga per malam Rp 150 ribuan saja, Pillow Inn Ubud Berlokasi di Jalan Bisma No.45, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Demikian ulasan daftar penginapan mewah dan murah di Bali, yuk persiapkan liburanmu ke Pulau Dewata! Next

ramadan
fi bukit ollon

Bukit Gembala, Lembah Ollon di Sulawesi Selatan

Gua Maria

Goa Maria Puh, Wisata Religi di Kediri