in ,

Ketiduran! Penumpang Commuter Line Terkunci dan Minta Tolong Lewat Twitter

Tak ada satupun orang yang membangunkannya, penumpang KRL yang ketiduran ini terkunci dalam gerbong!

Commuter Line atau KRL di Ibu Kota menjadi salah satu transportasi yang begitu digandrungi oleh banyak orang. Selain murah, transportasi ini juga melewati banyak jalur penting di Jakarta. Teman Traveler pasti sudah ada yang menggunakan transportasi ini bukan? Tapi sudah pernah kah terkunci di dalamnya?

Baca juga : Villa Murah untuk Rombongan di Dago, 20 Orang Cuma 1 Jutaan!

Jalur Kereta via Instagram @vlphotography_id

Pengalaman ini dibagikan oleh salah satu pengguna KRL yang mengalami kejadian tak terduga yakni terkunci dalam salah satu gerbong di tujuan akhir Bekasi. Pria bernama Abdul tersebut mengaku bahwa dirinya tertidur dalam perjalanan sambil menggunakan eaphone dan sebelum tidur dirinya bersama dengan 2 penumpang lain.

Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 sekitar pukul 22:00 WIB yang berangkat dari Jakarta Kota. Saat Abdul bangun, dirinya tidak melihat satu pun orang yang berada dalam gerbong yang sudah sampai ditujuan akhir yakni Stasiun Bekasi. Kejadian ini sentak membuat Abdul kaget dan heran karena tidak ada satu orang pun yang membangunkan dia.

Commuter Line Jakarta via Instagram @curledline

Dirinya pun sadar bahwa kereta tersebut sudah selesai beroperasi dengan pintu yang tertutup rapat dan lampu yang masih menyala. Abdul langsung menelepon call center KCI, bahkan juga menekan emergency tombol namun setelah 20 menit tak ada satu pun jawaban dari petugas stasiun. Oleh karenanya, Abdul meminta pertolongan lewat Twitter.

Selang beberapa menit, terlihat salah seorang petugas tengah memeriksa KRL. Abdul yang terjebak di dalam Kereta Jakarta Kota-Bekasi dengan nomor KA 1444 itu langsung mengetuk pintu kereta. Beruntung, petugas tersebut melihat dirinya dan Abdul pun diarahkan serta keluar dari gerbong ujung.

Apakah Teman Traveler pernah mengalami hal yang sama atau bahkan mengalami hal kocak lain yang lebih parah? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya. Abdul pun sempat membuat video dalam kereta gerbong 9 waktu dirinya terkunci. Berikut videonya!

ramadan
Jawa-Tengah-

Juara 1, Jawa Tengah Menangkan Dana 7 Miliar

Sudah Rindu? Deretan Gunung Ini yang Siap Kembali Ditaklukkan Pendaki